Home » Hiburan » Demi Terapi Kecantikan, Krisdayanti Rogoh Kocek Rp 200 Juta

Demi Terapi Kecantikan, Krisdayanti Rogoh Kocek Rp 200 Juta



Jakarta – Kecantikan sang diva Indonesia, Krisdayanti, memang sudah tak diragukan lagi. Sejak dulu hingga sekarang, Krisdayanti masih saja terlihat cantik, segar dan awet muda. Rupanya sang diva punya rahasia terkait kecantikannya itu.

Demi Terapi Kecantikan, Krisdayanti Rogoh Kocek Rp 200 Juta

Krisdayanti

Bersama wartawan SiDu, wanita yang akrab disapa KD ini membocorkan rahasia kecantikannya kini. Krisdayanti mengaku sedang menjalani terapi stem cell yang bisa meregenerasi sel tubuh demi menjaga kecantikan dan kesehatannya di usia 42 tahun ini.

“Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain,” kata KD di Jakarta Barat, Senin (24/04/2017).

“Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi,” tambah KD.

KD mengaku kalau ia tak mau asal pilih untuk urusan penampilan. Ia rela merogoh kocek besar demi menjaga kecantikannya.

“Tapi, kita enggak bisa sembarangan memilih solusi (masalah) kecantikan. Mungkin banyak solusi (masalah) kecantikan, tapi yang untuk meningkatkan level kesehatan itu jarang. Makanya, aku pilih stem cell,” terang KD.

Baca juga : Krisdayanti Yakin Putrinya Bisa Jadi DJ Terkenal

“Ya tergantung, sekali perawatan 200 juta, itu baru stem cell aja. Belum baju show, belum make-up, dan lainnya ya. Itu memang diperlukan. Ya, kalau bisa saving untuk itu, kenapa enggak?” imbuhnya.

Yang menarik, KD juga mengakui kalau Raul Lemos pun menjalani facial dan terapi stem cell. Tujuannya demi menjaga kesehatan kulit.

“Suami saya kan di Timor Leste. Cuacanya panas. Justru rajin untuk facial. Bukan untuk genit, tapi perlu ngeluarin sel kulit mati,” kata KD.

“Stem cell juga, kalau bisa dengan pasangan kita,” saran KD.
(Muspri-sisidunia.com)