Home » Hiburan » Demi Julia Perez, Ruben Onsu Tak Ingin Pergi Jauh

Demi Julia Perez, Ruben Onsu Tak Ingin Pergi Jauh



Jakarta – Pedangdut Julia Perez saat ini masih dalam perawatan di gedung A RSCM, Jakarta Pusat sejak Februari lalu karena penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Keadaan wanita yang akrab disapa Jupe tersebut memang bisa dibilang cukup memprihatinkan karena penyakitnya yang tak kunjung mengalami perubahan yang signifikan.

Demi Julia Perez, Ruben Onsu Tak Ingin Pergi Jauh

Ruben Onsu dan Julia Perez

Terakhir, Jupe diketahui sudah bisa berkomunikasi dan menyapa rekan dan keluarga di kamar rumah sakit. Namun tetap saja, presenter Ruben Onsu tetap khawatir dengan kondisi Jupe. Ia bahkan berharap, ada keajaiban sehingga Jupe bisa pulih seperti sedia kala.

“Saya tidak bisa bicara banyak. Tapi semoga ada mukjizat. Ya pergerakan kesehatannya bisa dibilang membaik sedikit. Kayak kita diphp-in (digantungkan),” kata Ruben ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Melihat kondisi kesehatan sahabatnya yang naik turun, suami artis Sarwendah ini tak ingin pergi jauh-jauh. Ia ogah berpergian jauh agar tetap bisa memantau kondisi Jupe.

Baca juga : Jenguk Julia Perez, Artis Ini Bawa Air Zamzam

“Kemarin saya itu sebenernya mau ke tempat makan, tapi karena dengar kabar Jupe memburuk harus ke lantai 8 (rumah sakit), makanya saya buru-buru. Saya hindari pergi jauh-jauh sekarang,” kata dia.

Selain kehadiran Ruben Onsu dan terkadang Sarwendah juga ikut menemani di RSCM, banyak kerabat sesama artis yang datang silih berganti menjenguk Jupe. Terkadang mereka yang menjenguk bisa langsung menemui Jupe, namun terkadang mereka kesulitan bertemu Jupe lantaran kondisi Jupe yang sedang turun.
(Muspri-sisidunia.com)