Home » Hiburan » Rumah Marilyn Monroe Dengan Lahan 243 Meter Persegi Dijual Rp 91 Miliar

Rumah Marilyn Monroe Dengan Lahan 243 Meter Persegi Dijual Rp 91 Miliar



Los Angeles – Semenjak kepergian aktris legendaris Marilyn Monroe meninggal dunia, banyak harta peninggalannya yang dijual satu persatu. Kali ini giliran rumah dimana tempat dirinya ditemukan dalam keadaan tewas tersebut yang dijual.

Rumah Marilyn Monroe Dengan Lahan 243 Meter Persegi Dijual Rp 91 Miliar

Marilyn Monroe

Marilyn membeli rumah yang berlokasi di kawasan elite Brentwood, California, itu pada 1962 silam setelah bercerai dari suami ketiganya, Arthur Miller. Namun malang, berselang beberapa bulan kemudian, ia tewas secara nahas di rumah tersebut akibat overdosis. Usianya baru 36 tahun kala itu.

Marilyn dalam sebuah wawancara beberapa minggu sebelum tewas, menyebut kediamannya sebagai rumah bagi mereka yang sedang galau dan membuka pintu untuk mereka yang ingin lepas sejenak dari masalah. “Mungkin mereka ingin tinggal di sini sampai segala sesuatunya baik-baik saja,” kata Marilyn seperti dikutip Female First.

Berdiri di atas lahan seluas 243 meter persegi, rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Tidak ketinggalan kolam renang dan kebun jeruk.

Baca juga : Inilah Rahasia di Balik Kehidupan Marilyn Monroe Yang Terkuak Lewat Buku Hariannya

Lisa Optican, agen penjual rumah Marilyn, mengatakan, meski rumah tersebut sudah sering berpindah tangan, aura Marilyn masih tetap terasa.

“Ada beberapa pemilik rumah yang melakukan sedikit perubahan namun secara keseluruhan rasanya masih tetap Marilyn. Anda masih bisa merasakannya,” kata Lisa.

Sekedar informasi harga rumah mewah mendiang Marilyn Monroe tersebut dibanderol seharga US$ 6,9 juta atau sekitar Rp 91 miliar.
(Muspri-sisidunia.com)