Home » Hiburan » Presenter Cantik Ini Tutup Usia 2 Minggu Sebelum Hari Pernikahan

Presenter Cantik Ini Tutup Usia 2 Minggu Sebelum Hari Pernikahan



Jakarta – Dunia hiburan tengah dihebohkan dengan berita meninggalnya salah satu presenter cantik Indonesia, Natasha Rossdiana. Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu artis senior sekaligus jamaah satu gereja dengan Natasha Rossdiana, Roy Marten.

Presenter Cantik Ini Tutup Usia 2 Minggu Sebelum Hari Pernikahan

Natasha Rossdiana

Harapan wanita 22 tahun itu untuk menikah dua pekan lagi di Yunani dengan kekasihnya, Yorgos, pun kandas. Pasalnya pada hari sabtu (22/04/2017) sekitar pukul 03.00 kemarin ia mengalami kecelakaan mobil.

Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan dan menyebabkan dua orang meninggal dunia. Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah mengalami masa kritis.

“Saya dengar kalau dia kecelakaan. Mendiang ini sekitar dua minggu lagi mau menikah di Yunani. Katanya mau pindah ke Yunani. ‎Tiga minggu lalu baru dibaptis,” ucap Roy Marten, minggu (23/04/2017).

Hal itu tentunya membuat Roy Marten terkejut sekaligus berempati. ‎Apalagi, persiapan pernikahan Natasha Rossdiana sudah mencapai 100 persen.

Baca juga : Gara-gara Kalah Taruhan, Model Cantik Ini Harus Lucuti Semua Pakaiannya

“Semua persiapan sudah kayaknya, tinggal pelaksanaan aja. Tapi lebih dulu (meninggal). Tentunya shock ya,” kata Roy Marten.

Meski pernikahan itu batal dilaksanakan, namun keinginan Natasha Rossdiana mengenakan gaun pengantin dapat terwujud. Pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan Natasha Rossdiana lengkap dengan gaun pengantinnya.

“Iya betul (dimakamkan dengan gaun pengantin),” ujar Roy Marten.

Roy Marten pun menilai Natasha Rossdiana sebagai sosok ‎wanita yang cantik dan juga pintar.

“Secara fisik dia cantik, keren, smart (pintar). Dari pertanyaan dia di gereja menunjukkan kecerdasannya. Belakangan saya tahu ternyata dia wartawan, pengacara dan presenter,” tuturnya.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.
(Muspri-sisidunia.com)