Home » Hiburan » Manajer Tarra Budiman Ungkap Mas Kawin Pernikahan dengan Sepupu Raffi Ahmad

Manajer Tarra Budiman Ungkap Mas Kawin Pernikahan dengan Sepupu Raffi Ahmad



Jakarta – Angin kebahagiaan tengah hinggap di dunia hiburan melalui pernikahan Tarra Budiman dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Shadiqah. Pernikahan yang berlangsung pada hari sabtu (22/04/2017) kemarin berlangsung khidmat, lancar dan penuh kegembiraan.

Manajer Tarra Budiman Ungkap Mas Kawin Pernikahan dengan Sepupu Raffi Ahmad

Pernikahan Tarra Budiman dan Gya Shadiqah

Kini Tarra Budiman dan Gya Shadiqah telah resmi menyandang status suami istri yang sah. Dalam prosesi ijab kabul, Tarra mempersembahkan maskawin kepada Gya berupa perhiasan.

“Mas kawinnya anting apa kalung gitu. Pokoknya perhiasan. Akadnya di rumah Gya di Bandung. Rumahnya persis di depan gedung resepsinya,” ungkap Heidi selaku manajer Tarra Budiman, lewat sambungan telepon, Sabtu (22/4/2017).

Dikatakan Heidi, tak ada rasa gugup yang terlihat di diri Tarra tatkala mengucap ijab kabul. Hanya dengan sekali tarikan napas, Tarra berhasil melaluinya dengan sangat lancar.

Baca juga : Inilah Gadis Cantik Yang Disebut Sebagai Calon Istri Tarra Budiman

“Sekali langsung sah. Tegas, lugas, dan lancar, mantap. Keliatan dua-duanya sama-sama bahagia, sama-sama senang. Keluarga juga kelihatan aura bahagianya,” paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Tarra Budiman. Tarra sendiri mengungkapkan bahwa momen ini memang sangat dia tunggu. Gugup mungkin ada, namun rasa itu seolah hilang dan tergantikan oleh semangat dan antusiasmenya menikahi Gya.

“Iya. Deg-degan sih nggak, cuma senang saja,” ungkap Tarra Budiman singkat.

Heidi menambahkan, mengingat kesibukan Tarra Budiman yang lebih banyak di Jakarta, Gya Shadiqah akan ikut tinggal di ibukota Indonesia. “Di Jakarta, di sini rumah Tarra,” pungkas Heidi.
(Muspri-sisidunia.com)