Home » Hiburan » Kunyit dan Madu Menjadi Andalan Aura Kasih Menjaga Tubuh Tetap Ramping

Kunyit dan Madu Menjadi Andalan Aura Kasih Menjaga Tubuh Tetap Ramping



Jakarta – Menjaga penampilan sudah merupakan bagian dari kewajiban seseorang yang berprofesi sebagai publik figur khususnya di dunia hiburan. Sama seperti halnya penyanyi cantik Indonesia, Aura Kasih.

Kunyit dan Madu Menjadi Andalan Aura Kasih Menjaga Tubuh Tetap Ramping

Aura Kasih

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ramping seperti Aura Kasih memang menjadi idaman bagi seluruh perempuan. Kebanyakan perempuan berusaha menjaga penampilan dengan berolahraga secara rutin dan teratur, namun lain halnya dengan yang dilakukan Aura Kasih.

Penyanyi seksi berusia 30 tahun tersebut mengaku justru jarang berolahraga. Satu-satunya aktivitas yang dia lakukan belakangan ini adalah yoga. Itu pun jarang.

Pelantun Mari Bercinta itu lebih memilih mengonsumsi herbal. ”Dua hari sekali aku minum kunyit dan madu. Katanya bagus buat badan, organ dalam, kulit juga jadi halus,” ujar Aura, membeberkan rahasia cantiknya.

Baca juga : Aura Kasih : “Saya Harap Warga Jakarta Jangan Salah Pilih”

Dia sendiri lupa sejak kapan mengonsumsi ramuan herbal tersebut. Namun, setelah mengonsumsi kunyit dan madu, dia memperoleh banyak manfaat untuk penyakit yang selama ini diidapnya. ”Sakit asam lambung aku mulai lebih baik,” tutur dia.

Bagi perempuan yang ingin memiliki tubuh ideal, finalis Miss Indonesia 2007 itu justru menyarankan tetap makan teratur. ”Kalau badan sudah butuh makan, ya makan. Kalau aku sih, yang paling penting banyak minum,” tegasnya.
(Muspri-sisidunia.com)