Home » Hiburan » Heboh, Beredar Foto Justin Bieber Cium Pria

Heboh, Beredar Foto Justin Bieber Cium Pria



Los Angeles – Nama salah satu artis Hollywood yang ini tak terlepas dari kontroversi yang sudah dilakukannya. Ya, nama Justin Bieber kerap kali muncul dengan sebuah kontroversinya seperti dengan artis Hollywood wanita atau dengan model seksi papan atas.

Heboh, Beredar Foto Justin Bieber Cium Pria

Justin Bieber

Biasanya kontroversi yang melekat pada Justin Bieber adalah menyangkut wanita, namun lain halnya dengan kontroversi yang satu ini. Justin Bieber dikabarkan sebagai penyuka sesame jenis.

Rumor tersebut muncul setelah Justin Bieber kepergok peluk dan cium mesra seorang laki-laki di pinggir jalan. Menurut seorang fans, pria tersebut adalah pastornya. Momen intim itu didapati fans ketika Bieber datang ke Gereja Hillsong, New York pada 23 April lalu.

Netizen yang melihat foto Bieber cium pastur itu pun langsung heboh. Banyak yang penasaran apakah Bieber benar-benar seorang gay. Pasalnya, Justin Bieber sebelumnya pernah dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis lantaran beredar sebuah video yang menampilkan dirinya tengah mencium seorang pria di dalam pesawat pada 2015.

goals // @vocalsgomez

A post shared by Selena & Justin Updates™ (@gomezbieberdaily) on

Baca juga : Kourtney Kardashian ‘Buang’ Justin Bieber Sebagai Teman Kencan

Namun saat itu, Bieber telah memberikan klarifikasi bahwa ia bukanlah gay. Seorang fans juga mencoba membelanya dengan memberikan penjelasan mengenai sikap Bieber yang mengundang tanda tanya itu.

“Kalian semua pikir hanya karena mencium seorang laki-laki di pipi itu artinya gay. Para gadis juga melakukan hal yang sama dan bahkan lebih tetapi itu bukan lesbian,” jelas fans di Instagramnya. “Ia hanya menunjukkan cintanya pada pastor.”
(Muspri-sisidunia.com)