Home » Hiburan » Alasan Aris Utama Persunting Olga Lydia yang Usianya Lebih Tua

Alasan Aris Utama Persunting Olga Lydia yang Usianya Lebih Tua



Jakarta – Pepatah cinta yang menyebutkan bahwa cinta itu buta dan juga cinta tak mengenal usia itu benar adanya. Hal itu pula yang kini tengah dirasakan salah satu pasangan yang tengah berbahagia pasca upacara pernikahan secara resmi, Olga Lydia dan Aris Utama.

Alasan Aris Utama Persunting Olga Lydia yang Usianya Lebih Tua

Aris Utama dan Olga Lydia

Rupanya Aris tak mempermasalahkan usia Olga Lydia yang lebih tua darinya. Dia tetap mantap mengikat janji suci sehidup semati dengan Olga. Saat menikah, Olga Lydia berusia 40 tahun, sedangkan Aris Utama berusia lebih muda beberapa tahun dari Olga.

“Nggak masalah sih, kalau di ajaran kami yang penting kesamaan iman. Bedanya juga sedikit lah,” kata Aris Utama, usai pemberkatan, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Di mata Aris, Olga sosok yang baik. Tentu, fisik yang menawan menjadi alasan lain Aris mantap menikahi Olga. “Orangnya baik dan benar. Itu yang membuat saya tertarik, fisiknya juga menawan,” ungkap Aris.

Baca juga : Resmi Menikah, Olga Lydia Belum Punya Rencana Bulan Madu

Hal senada juga diungkap Olga. Di matanya, Aris sosok yang sabar dan cerdas. Dia menambahkan, Aris juga pribadi yang tidak banyak bicara. Sekalipun berbicara, Aris sanggup membuat suasana menyenangkan.

“Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenarnya jarang-jarang. Dari 2010-2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol. Tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru, karena Aris itu orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya,” aku Olga.
(Muspri-sisidunia.com)