Home » Hiburan » Taylor Swift Tengah Digosipkan Dengan Seorang Pengusaha Asal China

Taylor Swift Tengah Digosipkan Dengan Seorang Pengusaha Asal China



Jakarta – Usai berpisah dengan Tom Hiddleston, penyanyi cantik Taylor Swift belum terlihat lagi dekat dengan pria. Dia pun seolah menghilang daridunia hiburan. Lama tak ada kabar mengenai kehidupan pribadinya, kini Taylor diterpa gosip pacaran dengan pengusaha China berusia 52 tahun.

Taylor Swift Tengah Digosipkan Dengan Seorang Pengusaha Asal China

Taylor Swift

Pengusaha yang bernama Charles Zhang ini disebut-sebut menjadi kekasih baru Taylor. Dia adalah pendiri dan CEO perusahaan internet raksasa di China, Sohu.

Baca juga : PSY Akan Rilis MV dan Album Baru di Bulan Mei

Seperti dikutip Shanghaiist, Zhang langsung menanggapi gosip tentang dirinya dan Taylor. Dia membantah tegas kabar tersebut.

“Itu hanya gosip! Aku tidak berselera pada wanita asing,” katanya via live streaming Jumat (21/4/2017). Zhang menambahkan dia pun sama sekali tidak mengenal Taylor Swift.

Bagaimana sebenarnya Zhang yang tidak mengenal atau pernah bertemu Taylor digosipkan pacaran dengan pelantun Shake It Off itu? Ternyata, semuanya berawal dari media sosial China, Weibo. Pengguna Weibo yang ramai membicarakan gosip tersebut setelah sebelumnya beredar kabar Taylor dipacari pengusaha internet berusia matang asal China. Dan pengguna Weibo pun langsung menduga pria tersebut adalah Charles Zhang.

Saat gosip ini beredar banyak pengguna media sosial meragukan pria yang disebut-sebut kekasih baru Taylor Swift adalah Charles Zhang. Mereka yang ragu menyebut Zhang bukanlah tipe Taylor. Jika dilihat dari rekam jejaknya, Zhang memang tidak serupa dengan pria-pria yang pernah menjadi kekasih Taylor. Mantan pacar penyanyi 27 tahun itu di antaranya Tom Hiddleston, John Mayer, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles. (bens – sisdiunia.com)