Home » Hiburan » Sudah Punya 7 Anak, Pasha Ungu Masih Ingin Nambah Lagi

Sudah Punya 7 Anak, Pasha Ungu Masih Ingin Nambah Lagi



Jakarta – Pasangan artis Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Wilhelmina tengah berbahagia. Pasalnya, belum lama ini keduanya kembali dikaruniai momongan. Kebahagiaan keduanya makin bertambah, manakala anak keempat mereka berjenis kelamin perempuan.

Sudah Punya 7 Anak, Pasha Ungu Masih Ingin Nambah Lagi

Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Wilhelmina beserta anak-anak mereka

Kelahiran sang putri pun dibuat istimewa dengan bertepatan Hari Kartini. Tidak hanya itu, Pasha dan Adel pun memberikan nama manis untuk putrinya.

“Namanya Princess Kayla Mutiara Pasha,” sebut Pasha dalam tayangan infotainment, Sabtu (22/4/2017).

Kehadiran Kayla tentunya menambah deretan anggota keluarga baru bagi pasangan Pasha dan Adelia. Pasha sendiri sudah memiliki tiga anak dengan istri sebelum Adelia, Okie Agustina.

Diberitakan, usai melahirkan anak keempat, Adel menjalani operasi sterilisasi kandungan. Terkait hal ini, Pasha tidak menampik.

“Iya. Boleh dikatakan ini (anak keempat) penutup,” katanya.

Baca juga : Niatnya Tampil Beda, Gaya Berpakaian Pasha Justru Jadi Bahan Olokan

Diakuinya, keputusan tersebut bukan hal mudah. Terlebih dirinya sebetulnya masih ingin menambah momongan.

“Pilihan sulit, saya suka nambah lagi. Tapi ini udah banyak, saya udah tujuh. Pengennya kalau bisa 10. Pilihannya udah begini. Ada alasan medisnya juga, ya sudah,” paparnya.

Sementara itu, Adel juga pernah menjelaskan jika keputusan tersebut diambil lantaran jika hamil lagi justru dirinya dan sang bayi akan beresiko.

“Karena aku udah berkali-kali di caesar kan. Jadi justru rentan. Makanya, setelah ini udah, fokus besarin anak-anak,” terang Adel dalam wawancara beberapa waktu lalu.
(Muspri-sisidunia.com)