Home » Hiburan » Sehun EXO Ngambek Sama Chanyeol EXO. Wah, Kenapa Ya ?

Sehun EXO Ngambek Sama Chanyeol EXO. Wah, Kenapa Ya ?



Seoul – Baru-baru ini terdengar kabar adanya sebuah ‘pertengkaran kecil’ diantara member boyband EXO. Pertengkaran tersebut terjadi antara Sehun EXO dengan Chanyeol EXO.

Sehun EXO Ngambek Sama Chanyeol EXO. Wah, Kenapa Ya ?

Sehun EXO

Petengkaran tersebut bermula ketika Chanyeol EXO telat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sehun EXO. Hal tersebut, terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik Chanyeol EXO pada Rabu (12/4/2017). Unggahan tersebut, merupakan hasil screenshot percakapan antara Chanyeol dan Sehun EXO.

Sehun EXO Ngambek Sama Chanyeol EXO. Wah, Kenapa Ya ?

Postingan Chanyeol EXO

“Selamat ulang tahun. Tepat jam 12 ya. Senang kan?” tulis Chanyeol membuka percakapan dalam unggahan itu. Sayangnya, bukan ucapan terima kasih, melainkan ungkapan kekesalan Sehun terhadap teman satu grupnya itu, “telat,” tulisnya.

Walaupun demikian, Sehun EXO telah mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar. Mulai dari ucapan melalui sebuah papan iklan di London, Inggris sampai sebuah hutan di Skotlandia.

Baca juga : Pajang Foto Tidur Bareng, Sehun “EXO” dan Donghae “Super Junior” Buat Fansnya Histeris Di Medsos

Selain memberikan hadiah ulang tahun untuk Sehun EXO, para penggemar yang disebut EXO-L ini juga telah mempersiapkan hadiah ultah kelima untuk boyband asuhan SM Entertainment itu. Penggemar yang berasal dari seluruh dunia, sejak beberapa waktu lalu telah menyewa 11 papan iklan di kota New York, Amerika Serikat.

Dalam papan iklan tersebut akan berisi ucapan selamat yang ditulis dalam tiga bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Mandarin dengan memperlihatkan beberapa cuplikan video ketika EXO sedang beraksi di atas panggung.

Sementara itu, EXO saat ini tengah mempersiapkan rangkaian konser bertajuk “The EXO’rDIUM” di Amerika Serikat yang akan diadakan pada 25 sampai 28 April 2017 mendatang. Konser ini sendiri akan ditutup pada Mei 2017 mendatang di Seoul Olympic Stadium, sebelum mereka kembali dengan album baru.
(Muspri-sisidunia.com)