Home » News » Ridwan Kamil Indikasikan Bakal Gandeng Bupati Tasikmalaya Sebagai Pendampingnya

Ridwan Kamil Indikasikan Bakal Gandeng Bupati Tasikmalaya Sebagai Pendampingnya



Jakarta – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) memberikan lampu hijau terkait kandidat pendampingnya di Pilgub Jabar 2018. Emil menyebut nama Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Ini Janji Mentan Untuk Petani Yang Membutuhkan Traktor

Ridwan Kamil

“Saya terbuka, pak Uu bagus di Desa, Pesantren dan lain lain termasuk inovasi. Tapi namanya perjodohan politik menurut teori hari ini tidak bisa dilakukan jauh hari, ” kata Ridwan Kamil di sela menghadiri jalan sehat DPW Nasdem yang digelar di Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/4/2017).

Baca juga : Ini Janji Mentan Untuk Petani Yang Membutuhkan Traktor

Namun, Wali Kota Bandung ini mengatakan, siapapun kandidat dan calon manapun yang ingin ikut dalam pertarungan Pilkada Jabar, masing-masing kandidat saling mempopulerkan diri.

“Menarik hati rakyat, menaikkan elektabilitas nanti ketemunya di ujung,” singkat Ridwan Kamil.

Di mata Ridwan Kamil, Pilkada hari ini merupakan pilkada survei. Artinya kalau surveinya rendah jangan mamaksakan diri maju.

“Saya juga kalau survei jelek tidak akan memaksakan diri, tapi kalau surveinya bagus ya alhamdulilah. Tapi yang jelas belum saatnya membicarakan paket pasangan, fokus saja dulu ke sosialisasi,” pungkas Emil.

(bens – sisidunia.com)