Home » Hiburan » PSY Akan Rilis MV dan Album Baru di Bulan Mei

PSY Akan Rilis MV dan Album Baru di Bulan Mei



Seoul – Salah satu bitang K-Pop yang bernama PSY dikenal karena karya-karyanya yang selalu spektakuler dan catchy. Hal itu membuatnya seolah selalu memiliki ketenaran di dunia musik. Pasalnya setelah single yang berjudul Gangnam Style laris manis, single terakhirnya yang berjudul DADDY dan Napal Baji juga laris manis.

PSY Akan Rilis MV dan Album Baru di Bulan Mei

Bintang K-Pop, PSY

Kini PSY tengah mempersiapkan kembali album terbarunya. Tak hanya itu, rupanya ia juga mempersiapkan Video Musik alias MV untuk para penggemarnya.

Sebelumnya, dikabarkan bulan Maret lalu bahwa PSY tengah mempersiapkan comeback pada bulan April. Soompi menulis, bahkan PSY mengumumkan kabar bahagia tersebut di hadapan para penonton di Filipina.

Meski demikian, agensi yang menaungi PSY, YG Entertainment menyebut bahwa sang artis akan comeback bulan Mei. PSY juga telah menyelesaikan penggarapan dua music video atau MV.

Baca juga : Luar Biasa, Baru 35 Jam Dirilis, Video Daddy Psy Raih 10 Juta Viewers

“PSY akan segera kembali pada bulan Mei. Ia telah menyelesaikan penggarapan dua MV,” ungkap pihak YG Entertainment pada (21/04/2017) seperti diwartakan Soompi.

Album terbaru PSY nanti akan menjadi album kedelapannya sepanjang karier di industri musik. Sebelumnya, ia telah merilis album PSY from the Psycho World! (2001), Ssa2 (2002), 3 Mi (2002), Ssajib (2006), PsyFive (2010), Psy 6 (Six Rules), Part 1 (2012), dan Chiljib PSY-Da (2015).

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar pasti dan detail tentang album baru PSY. Selama ini, dia selalu menyuguhkan konsep yang unik saat merilis album sehingga berhasil menarik perhatian banyak orang.
(Muspri-sisidunia.com)