Home » Gaya Hidup » Memiliki Payudara Besar Ternyata Menyiksa Wanita Ini

Memiliki Payudara Besar Ternyata Menyiksa Wanita Ini



Jakarta – Anda harus mensyukuri jika memliki payudara kecil. Karena bila terlalu besar, bisa juga menjadi masalah.

Memiliki Payudara Besar Ternyata Menyiksa Wanita Ini

Laura Jackialami oleh Laura Jack (27), seorang wanita asal North Tyneside, Inggris ini. Payudara miliknya berukuran super besar yang akhirnya malah menyusahkan hidupnya. Yakni berukuran 38 GG.

Payudara besar tersebut membuat Laura mengalami sakit di punggung. Yang membuatnya makin khawatir, payudaranya terus membesar.

Baca juga : Hanyut dalam Alunan Musik dari Gadgetnya, Gadis Cantik Ini Tak Sadar Ada yang Merekam Tingkahnya

Dokter mengatakan kepadanya, dia akan duduk di kursi roda lima tahun lagi, bila tak ada tindakan mengoperasi payudaranya.

Dikarenakan malu, Laura bahkan enggan memperlihatkan payudaranya kepada pasangan hidupnya, Adam Noble. Sebagai warga Inggris, Laura sebetulnya mendapat hak subsidi berobat lewat program NHS.

Namun, ditolak oleh pemerintah. Alasannya, Laura dianggap mengalami obesitas, sehingga melanggar syarat mendapat pengobatan gratis.

Laura pun mengaku, payudaranya ini membatasi aktivitasnya.

“Aku sudah mencoba segalanya untuk menurunkan berat badan sehingga dana kesehatan bisa cair. Tapi setiap aku lari atau berenang, orang-orang malah melihati ukuran payudaraku,” kata Laura.

“Rasanya punggungku sangat sakit. Aku sudah mengonsumsi obat penghilang rasa sakit dan berolahraga, tapi tak berhasil,” lanjutnya.

Bahkan, menurut Laura, bra yang dia pakai, tak bisa menahan payudaranya. Padahal, ia sudah memakai bra khusus, yang harus dibelinya dengan harga Rp 850 ribu per buah. Laura Jack juga menunjukkan bra khusus yang harus dipakainya.

Menurut Laura, banyak orang yang penasaran seberapa berat payudaranya itu.

Ia mengatakan, pernah menimbangnya dengan timbangan dapur. Beratnya, untuk sayu payudara, setara dengan gula kemasan ukuran 2 kg.

Laura Jack pun tak malu menggalang dana, sehingga dia bisa melakukan operasi mengecilkan payudaranya. Dana yang dia butuhkan lumayan juga ladies, sekitar 5 ribu poundsterling, atau sekitar Rp 85 juta. (bens – sisidunia.com)