Home » Hiburan » Gelar Audisi di Seluruh Dunia, Agensi Korea Ini Juga Cari Bakat di Indonesia

Gelar Audisi di Seluruh Dunia, Agensi Korea Ini Juga Cari Bakat di Indonesia



Jakarta – Sebuah agensi dari Korea Selatan dikabarkan tengah mencari bakat-bakat baru di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Agensi tersebut bernama Cube Entertainment.

Gelar Audisi di Seluruh Dunia, Agensi Korea Ini Juga Cari Bakat di Indonesia

Cube Entertainment

Agensi yang menaungi BTOB dan HyunA kini tengah dalam proses tour audisi. Dilansir dari Soompi, mantan agensi yang menaungi boyband Beast ini telah mengumumkan melalui website resminya.

Cube Entertainment akan membuka audisi untuk beberapa kategori, seperti penyanyi, rapper, penari, aktor, model dan komedian. Untuk mengikuti audisi tersebut, para peserta dapat memilih sendiri proses audisinya, mulai dari datang ke kantor sampai mengirim via email atau pos.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti mengenai audisi ini. Pihaknya mengaku akan segera mengumumkan tanggal pasti dan lokasi penyelenggaraan audisi.

Cube Entertainment sendiri mulai berdiri pada 29 Agustis 2006 lalu. Agensi ini didirikan oleh Hong Seung Sung mantan presiden direktur JYP Entertainment.

Cube Entertainment mulai dikenal sejak sukses membawa nama boyband Beast ke kancah persaingan industri K-Pop. Sayangnya, Beast memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut dan mendirikan agensi baru bernama Highlight sama seperti nama baru boyband itu.

Baca juga : Hanya Bertahan 2 Tahun, Rain Hengkang Dari Cube Entertainment

Saat ini artis yang masih bernaung dibawahnya antara lain, Hyuna, Jang Hyunseung, BtoB, Roh Ji Hoon, CLC dan Pentagon. Di awal perjalannya, Cube Entertainment juga sempat bekerjasama dengan Rain.

Dilansir dari website resmi Cube Entertainment, saat ini proses audisi yang sudah berjalan baru di Negara Korea Selatan, Thailand, China, Vietnam, Kanada dan Jepang. Lalu kira-kira kapan jadwal audisinya di Indonesia ?

Pihak Cube Entertainment masih belum bisa menjelaskan secara pasti waktunya. Hal tersebut dikarenakan masih dalam tahap penyesuaian jadwal audisi di negara-negara yang lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)