Home » Techno » Game Voodoo Vince Remastered Kini Bisa Dimainkan di Xbox

Game Voodoo Vince Remastered Kini Bisa Dimainkan di Xbox



California – Voodoo Vince Remastered versi asli akan datang kembali ke Xbox Play Anywhere, setelah sebelumnya muncul Yooka-Laylee superlatif. Voodoo Vince merupakan platform 3D menawan yang sekarang bisa dinikmati melalui konsol game generasi baru.

Game Voodoo Vince Remastered Kini Bisa Dimainkan di Xbox

Voodoo Vince Remastered

Voodoo Vince pertama kali muncul di Xbox pada 2003. Game ini diciptakan oleh Clayton Kauzlaric, yang sekarang menjabat sebagai Creative Director di Microsoft Studios Global Publishing. Empat belas tahun kemudian, Clayton dan timnya di industri Beep yang sebagian besar bangkrut akhirnya membawa Voodoo Vince hidup kembali di Xbox One, dan PC.

Baca juga : Pengembang Game The Sims 4 Raup Untung Hingga Puluhan Juta Perbulan

Versi Remastered menampilkan visual layar lebar dan aset yang disempurnakan, namun tidak berubah. Voodoo Vince sama seperti game pada umumnya, bahkan mirip seperti game Yooka-Laylee. Gerakan Vince yang paling dasar juga termasuk berlari, melompat, meninju dan serangan balik. Dalam versi Xbox One dan Windows 10, Voodoo Vince berbagi 41 medali senilai 1.000 Gamerscore.

Tentu ini dapat menyelamatkan game Xbox klasik lantaran permainan berbasis war ini telah melakukan sesuatu yang penting. Grafisnya juga disempurnakan, terlihat bagus untuk permainan indie. (bens – sisidunia.com)