Home » Hiburan » Caesar Hito Blak-Blakan Terkait Cita-Cita yang Ingin Segera Ia Capai

Caesar Hito Blak-Blakan Terkait Cita-Cita yang Ingin Segera Ia Capai



Jakarta – Nama aktor muda Caesar Hito baru-baru ini sedang melejit melalui beberapa sinetron dan film yang di bintanginya. Kini Hito tengah membintangi sinetron yang berjudul Anak Langi di salah satu stasiun tv.

Caesar Hito Blak-Blakan Terkait Cita-Cita yang Ingin Segera Ia Capai

Immanuel Caesar Hito

Dalam sinetron Anak Langit, Hito berperan sebagai tokoh yang bernama Andra. Dikisahkan Andra merupakan anak panti asuhan yang memiliki sifat temperampental dan kerap menganggap remeh lawannya.

Ketika ditanya tentang apakah sosok Andra mirip dengan kepribadiannya di dunia nyata ? temperampental dan kerap menganggap remeh lawannya.

Hito bahkan mengaku belum pernah sekalipun terlibat perkelahian dengan orang lain. Ia selalu berusaha menjalankan pesan dan amanat orangtuanya. Karena itu, meski sejak lulus SMA sibuk di lokasi syuting, namun Hito tetap menjalankan rutinitas kuliah hingga lulus.

Setelah lulus kuliah, ada hal lain yang menjadi fokus dalam kehidupannya, yakni membahagiakan orangtua. Setelah itu langkah berikutnya adalah mempersiapkan masa depan bersama perempuan pilihannya. Sambil setiap langkah itu berjalan, ada satu cita-cita mulia dari Hito yang ingin segera diwujudkan, yakni membuat panti asuhan.

Baca juga : Felicya Angelista Ingin Jalani Hubungan Dengan Imanuel Caesar Hito Sewajarnya

“Suatu hari nanti, pengin punya sebuah semacam panti buat tempat nampung anak-anak yang kurang beruntung. Sekarang baru nyadar juga sih, berperan sebagai anak panti asuhan,” ujar Caesar Hito, Kamis (20/04/2017).

Punya banyak rencana untuk membahagiakan orangtua dan anak-anak kurang beruntung, Hito belum memikirkan target untuk menikah. Kini ia tengah menabung untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Caersar Hito kini menjadi sosok idola baru di dunia sinetron. Meski demikian, ia tidak menjadi orang yang membusungkan dadanya. Ia sadar, jalan kariernya yang masih panjang tidak ingin ternoda oleh kesombongan. Sama seperti padi, makin tinggi makin merunduk. Hito pun demikian, dengan beragam cita-cita mulianya.
(Muspri-sisidunia.com)