Home » Hiburan » Brie Larson Ungkapkan Sosok Emma Stone

Brie Larson Ungkapkan Sosok Emma Stone



Los Angeles – Baru-baru ini terdengar kabar bahwa nama aktris cantik Emma Stone masuk ke dalam daftar 100 Tokoh Paling Berpengaruh versi majalah Time. Aktris yang baru saja mendapat penghargaan lewat film La La Land itu merupakan satu dari 19 artis dunia yang masuk dalam daftar yang dipublikasikan satu tahun sekali itu.

Brie Larson Ungkapkan Sosok Emma Stone

Emma Stone

Daftar tersebut mencakup artis, pelopor, pemimpin, dan ikon yang dianggap berpengaruh bagi dunia saat ini. Pengaruh tersebut bisa saja mengarah ke hal yang baik atau pun hal buruk.

Nama-nama yang termasuk dalam daftar itu mendapat pernyataan khusus dari nama terkenal lain di dunia. Emma Stone yang mendapat piala Oscar melalui film La La Land mendapat penghormatan dari peraih piala Oscar 2016, Brie Larson.

“Aku tidak dapat membayangkan industri film tanpa Emma Stone, dan aku tak mau. Sebagai seorang aktris, Emma merupakan sosok berani, lucu, nyata, rumit, menarik, dan masih banyak lagi. Penampilannya di La La Land merupakan salah satu contohnya,” ujar Brie Larson.

Sebagai seorang teman, Brie Larson juga melihat sosok yang baik dalam diri Emma Stone.

Baca juga : Anne Hathaway Diangkat Jadi Duta Perempuan PBB

“Tapi Emma juga punya peran nyata saat di belakang kamera. Dia merupakan seorang teman yang tenggang rasa, yang paling bijaksana, pemimpin yang tak punya rasa takut,” tambah Brie Larson.

Bagi Brie Larson, Emma Stone merupakan sosok inspiratif yang patut dicontoh. Sifat apa adanya yang dimiliki lawan main Ryan Gosling dalam La La Land itu terus menerus membuat Brie Larson kagum.

“Tapi yang paling aku suka dari Emma secara personal, dan sebagai aktor, adalah bahwa ia tak pernah takut untuk menunjukkan pada kita soal hal tersulit yang bisa kita tunjukkan pada dunia: diri kita sendiri,” ungkap Brie Larson.
(Muspri-sisidunia.com)