Home » Hiburan » Suami Olga Lydia Adalah Pengusaha Asal Surabaya ?

Suami Olga Lydia Adalah Pengusaha Asal Surabaya ?



Jakarta – Pada hari jumat (21/04/2017) merupakan sebuah hari yang paling membahagiakan bagi Olga Lydia dan Aris Utama. Pasalnya pada hari tersebut mereka menikah secara resmi disaksikan oleh seluruh kerabat terdekatnya.

Suami Olga Lydia Adalah Pengusaha Asal Surabaya ?

Olga Lydia dan Aris Utama

Keluar dari gedung gereja, tangan putih Olga digenggam mesra oleh sang suami. Sorakan sukacita terdengar dari kerabat yang sudah menunggu.

Mengenakan gaun pengantin rancangan Billy Tjong, Olga tampak anggun dan cantik. “Ini temanya spring. Panjang ekor gaunnya 5 meter,” kata Olga.

Olga tidak bisa tidur malam sebelumnya. Menjelang lepas status single, dia merasa berdebar. Padahal, pemberkatan nikah dilakukan pagi hari, tepatnya pada pukul 09.00.

Tentu dia harus melakukan persiapan sejak pagi buta untuk riasan dan pemasangan gaun. “Cuma tidur sebentar nih, masih ngantuk,” ujar Olga, lantas tertawa.

Upacara pemberkatan nikah berjalan lancar. Dipimpin pastor Andang Gunawan, Olga dan Aris resmi menjadi suami istri.

“Sampai sekarang, saya deg-degan lho. Nggak tahu kenapa,” ucap Olga, lantas tertawa.

Rupanya kebahagiaan ini tak hanya dirasakan Olga dan Aris, para sahabat mereka juga ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Mereka tidak hanya ikut merayakan pernikahan Olga dan Aris secara langsung, tapi juga membagikannya keseruan lewat akun media sosial Instagram.

Baca juga : Olga Lydia Akhirnya Melepas Masa Lajang di Usia 40

Seperti halnya Delon. Dirinya mendoakan agar sahabatnya itu bahagia dan langgeng.

“Happy wedding Olga Lidya n Aris. Bahagia n langgeng terusssss…. God Bless,” ujar Delon.

Hilbram Dunar mengucapkan, “Congrats @olgaly_dia and Aris… Happy Wedding”.

Sedangkan Daniel Mananta, “Keseruan di @olgaly_dia & Aris wedding !!! Congratulations guys!! So happy for the Bride & Groom”.

Artis cantik Sandra Dewi pun tak ketinggalan. Lewat akun Instagram-nya, Sandra mengucapkan selamat untuk Olga dan Aris.

Aris Utama merupakan seorang pengusaha di bidang perikanan dari Surabaya. Rencananya seminggu kemudian mereka akan melaksanakan resepsi di Surabaya. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Pakuwon Imperial Ballroom I, Surabaya, Jumat pekan depan (28/04/2017).
(Muspri-sisidunia.com)