Home » Hiburan » Selama Sakit, Jupe Selalu Menggenggam Sebuah Tasbih

Selama Sakit, Jupe Selalu Menggenggam Sebuah Tasbih



Jakarta – Sudah hampir tiga bulan lamanya Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. Penyakit kanker serviks yang ia derita menggerogoti kesehatan tubuhnya saat ini.

Selama Sakit, Jupe Selalu Menggenggam Sebuah Tasbih

Julia Perez

Jupe yang tak kuasa bangun dari tempat tidur dan hanya bisa terbaring lemah di kamar rawat inapnya saat ini. Banyak penjenguk yang memberikan barang untuk menemani Jupe. Salah satunya adalah tasbih.

Baca juga : Kourtney Kardashian Unggah Foto Tanpa Busana di Hari Ulang Tahun

Tasbih merupakan salah satu barang yang tak pernah lepas dari tangan mantan istri Gaston Castano itu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang adik Jupe, Nia Anggia.

“Tasbihnya dia. Ada warnanya hijau. Kalau nggak salah itu pernah dikasih sama Ustaz (Zacky),” ungkap Nia saat ditemui di RSCM, Jumat (21/4/2017).

Tasbih itu merupakan pemberian dari Ustaz Zacky Mirza saat ia menjenguk Jupe di RSCM pada Maret lalu. Selain tasbih, kala itu Zacky Mirza juga memberikan parfum untuk Julia Perez.

Pada waktu subuh sebelum Ustaz Zacky Mirza memberikan tasbih dan parfum, ia sempat memimpikan Jupe dalam tidurnya.

Dalam mimpinya, Ustaz Zacky Mirza bertemu dengan imam besar Masjidil Haram. Ia pun diberi berupa tasbih dan parfum. Imam besar itu meminta agar Ustaz Zacky Mirza memberikannya untuk Jupe.

“Saya mimpi Jupe waktu sebulan yang lalu. Saya mimpi, di jembatan tuh saya ngelihat Jupe, terus di depannya ada orang tapi mereka cuma saling tatap-tatapan doang, saya mikir apa yaa maksudnya itu?” tutur Ustaz Zacky Mirza belum lama ini.

Kini kondisi Jupe semakin menurun. Sebagai perwakilan keluarga, ia meminta agar seluruh masyarakat ikhlas memaafkan seluruh kesalahan pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu. (bens – sisidunia.com)