Home » Hiburan » Resmi Menikah, Olga Lydia Belum Punya Rencana Bulan Madu

Resmi Menikah, Olga Lydia Belum Punya Rencana Bulan Madu



Jakarta – Kabar bahagia tengah menerpa salah satu artis cantik Indonesia, Olga Lydia. Pasalnya pada hari jumat (21/04/2017) kemarin dirinya secara resmi menyandang status sebagai Nyonya Aris Utama.

Resmi Menikah, Olga Lydia Belum Punya Rencana Bulan Madu

Olga Lydia dan Aris Utama

Mereka menjalani prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Setalh itu, mereka berencana akan menggelar resepsi pernikahan di kota asal sang suami, Surabaya, Jawa Timur.

“Resepsi di Surabaya minggu depan‎,” kata Olga buka rahasia.

Namun sayangnya Olga dan Aris masih belum memikirkan rencana bulan madu mereka. Pasalnya mereka masih memilih sejumlah destinasi yang dinilainya pas untuk menghabiskan waktu berdua.

“Belum tahu, ada saran nggak? Indonesia mungkin bisa yah,” ujar Aris saat berada di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Baca juga : Suami Olga Lydia Adalah Pengusaha Asal Surabaya ?

Sementara itu saat disinggung mengenai momongan, Aris menuturkan dirinya dan Olga tidak ada keinginan untuk menunda. Begitu pun halnya mengenai jumlah anak, lagi-lagi Aris dan Olga menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada kuasa Tuhan.

“Dikasihnya berapa aja pasti kita terima,” kata Aris.

Olga menambahkan harapannya untuk pernikahannya dengan Aris bisa berjalan abadi hingga ajal menjemput. Pemain film ‘Perfect Dream’ itu yakin perjalanan selama membina rumah tangga tidak akan mudah namun Olga percaya dirinya dan suami bisa melewati semua.

“Tentunya ada tantangan karena nggak ada kehidupan yang tanpa tantangan. Kalau dalam istilah kita tidak membeban salib tapi ya kita siap bersabar,” ungkapnya.
(Muspri-sisidunia.com)