Home » Hiburan » Postingan Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ Tepis Isu Pacaran Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’

Postingan Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’ Tepis Isu Pacaran Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’



Jakarta – Konser Coldplay tour keliling Asia membawa euforia tersendiri bagi seluruh penggemarnya, tak terkecuali bagi para artis Korea Selatan. Artis Korea Selatan yang terkena dampak euforia konser Coldplay salah satunya adalah Park Shin Hye dan Lee Jong Hyun ‘CNBLUE’.

Postingan Lee Jong Hyun 'CNBLUE' Tepis Isu Pacaran Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa 'CNBLUE'

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’

Lewat akun Instagram milik Lee Jong Hyun, Park Shin Hye terlihat sangat menikmati konser yang diadakan di Jamsil Stadium, Seoul, Korea Selatan. Dalam keterangan video kurang dari satu menit itu, Lee Jong Hyun `CNBLUE`, mengungkapkan bahwa tak sengaja bertemu dengan Park Shin Hye di konser tersebut.

“Ini sangat mengagumkan LOL, tanpa sengaja aku bertemu Shin Hye LOL, dan aku juga ketemu banyak orang disana LOL, semua orang sangat senang,” tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (16/4/2017).

Baca juga : Foto Perut Sixpack Yonghwa β€˜CNBlue’ Bikin Fans Lupa Diri

Keduanya terlihat cukup akrab dan sangat menikmati konser tersebut. Sayangnya, video tersebut membuat para netizen mempertanyakan hubungan antara Park Shin Hye dan rekan satu band Jong Hyun, Jung Yong Hwa.

“Dimana Yong Hwa oppa? Aku harap kalian akan bersama sebagai Yongshin Couple lagi,” tulis akun @shinhye7441.

Dalam video tersebut seolah membantah isu pacaran antara Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’. Seperti yang diketahui Park Shin Hye selama ini dikabarkan berpacaran dengan Jung Yong Hwa, leader CNBLUE. Namun rumor tersebut tak pernah mendapatkan konfirmasi dari keduanya sehingga kabar tersebut hilang dengan sendirinya.

Rasa penasaran netizen pun nampaknya telah tepatahkan. Di hari kedua konser Coldplay di Seoul, beberapa penonton mengatakan bahwa melihat kehadiran Yong Hwa di konser yang pertama kali di gelar di Korea Selatan tersebut. Sayangnya, tak ada netizen yang melihat Park Shin Hye di hari kedua itu.

Selain mereka bertiga, beberapa artis Korea lainnya juga terlihat menyaksikan konser band asal Inggris itu. Seperti, Leeteuk Super Junior, Suho EXO, Minhyuk CN Blue dan Kang Sora.
(Muspri-sisidunia.com)