Home » News » Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri Usai Meminta Jemput Untuk Pulang

Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri Usai Meminta Jemput Untuk Pulang



Palembang – Mahasiswi perguruan tinggi di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan di daerah Damang Lebar Daun. Sebelumnya, korban sempat minta dijemput untuk pulang kampung sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya.

Mahasiswi Ditemukan Tewas Gantung Diri Usai Meminta Jemput Untuk Pulang

Gambar ilustrasi

“Hari Jumat malam korban sempat menghubungi ibunya, minta dijemput pulang ke kampung di Muara Enim. Tadi pagi ibunya langsung berangkat pakai travel,” ujar Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintoro HB, Sabtu (22/4/2017) malam.

Baca juga : Terjadi Kecelakaan Beruntun Yang Melibatkan 12 Kendaraan di Puncak Bogor

Selama di perjalanan menuju Palembang, Lina (49) yang merupakan ibu kandung korban yang diketahui bernama Dian Puspa Lestari (22) ini berulang kali menghubungi nomor anaknya. Namun tak satu pun panggilannya mendapat jawaban. Setibanya di Palembang sekitar pukul 12.15 WIB, Lina langsung membuka pintu kontrakan yang dalam keadaan tidak terkunci.

Saat masuk, dirinya terkejut dan histeris melihat anaknya sudah gantung diri di pintu kusen belakang rumah. Kondisi korban sudah membiru dan lidah korban sudah menjulur keluar.

Ipriyanto, sopir travel Lina, langsung meminta pertolongan pada warga di sekitar lokasi dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah dilakukan olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan masih dilakukan pendalaman terhadap motif bunuh dirinya korban,” ucap Wahyu.

(bens – sisidunia.com)