Home » Gaya Hidup » Hanyut dalam Alunan Musik dari Gadgetnya, Gadis Cantik Ini Tak Sadar Ada yang Merekam Tingkahnya

Hanyut dalam Alunan Musik dari Gadgetnya, Gadis Cantik Ini Tak Sadar Ada yang Merekam Tingkahnya



Jakarta – Sebuah istilah yang mengatakan bahwa kehidupan di jaman saat ini lebih memperhatikan barang elektronik alias gadget yang digenggaman daripada memperhatikan lingkungan sekitar itu benar adanya. Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis cantik yang satu ini.

Hanyut dalam Alunan Musik dari Gadgetnya, Gadis Cantik Ini Tak Sadar Ada yang Merekam Tingkahnya

Hanyut dalam Alunan Musik dari Gadgetnya, Gadis Cantik Ini Tak Sadar Ada yang Merekam Tingkahnya

Gadis ini sedang memperhatikan gadgetnya sembari mendengarkan musik. Hal tersebut terlihat dari headset yang pasangnya.

Tak berselang lama tubuh gadis ini bergerak membentuk sebuah tarian dance modern yang bisa diduga sesuai dengan alunan musik yang sedang di dengarkannya. Dance tersebut ia lakukan masih dalam posisi duduknya semula dan hanya bergerak maju sedikit untuk meluaskan gerakannya sampai pada kakinya juga.

Saking asiknya dengan dunianya sendiri sampai-sampai gadis ini tak menyadari bahwa ada seseorang yang merekam tingkah lucunya tersebut. Tak hanya itu, bahkan video dirinya sampai jadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh facebook page Shanghaiist pada hari kamis (20/04/2017) kemarin. Dalam video terlihat sang gadis tersebut memakai kaos berwarna putih dengan ditutupi kemeja kotak-kotak berwarna merah hitam dan memakai celana pendek berwarna hitam. Penampilan santainya tersebut terlihat sesuai dengan tarian yang dilakukannya didalam kereta, tampak santai dan gaya khas remaja.

Dua wanita di sampingnya pun tak peduli dengan aksinya. Namun keduanya juga tampak terganggu dengan gerakan gadis tersebut. Wanita berkaus putih terus memegangi kepalanya entah karena terganggu atau pun karena ia berusaha tidur.

Baca juga : Gaya Fashion Gadis Cantik Ini Dicibir Netizen

Namun aksinya itu menuai pro kontra dari netizen. Ada netizen yang mencibirnya dan tak sedikit pula netizen yang membelanya.

“Aku rasa dia menari cukup baik. mungkin dia sedang memepersiapkan sebuah kompetisi dan mencoba menghapalkan gerakannya. Dia tak mengganggu orang-orang disana kok. aku bertanya-tanya apa yang salah dari video ini,” tulis Lucia Jinglu Hong dalam kolom komentar.

“Aku menunggu gadis di sebelahnya untuk melakukan sesuatu!” ujar Van Hong.

“Aku sedang menunggu gadis sebelah kanan menamparnya,” komentar Sam Zoweir.

“Haha seperti aku saat menari di dalam mobil.. terkadang bahkan aku menghentikan mobilku dan menari (emoji),” ujar Marci Mallmann.
(Muspri-sisidunia.com)