Home » Hiburan » Eric Mun Shinhwa Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Na Hye Mi

Eric Mun Shinhwa Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Na Hye Mi



Jakarta – Industri Kpop tengah dihebohkan dengan berita rencana pernikahan Eric Mun mantan personel Shinhwa dengan Na Hye Mi. Perbedaan usia 12 tahun, Eric Mun berusia 38 tahun dan Na Hye Mi berusia 26 tahun, ini tak menyurutkan niat Eric Mun untuk meminang secara resmi pujaan hatinya tersebut.

Eric Mun Shinhwa Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Na Hye Mi

Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi

Kabar pernikahan tersebut disampaikan sendiri oleh Eric Mun kepada publik. Eric Mun menyebut tanggal 1 Juli 2017 akan menjadi momen tak terlupakan dalam hidupnya, diwartakan Nate, Senin (17/4/2017).

Keduanya diketahui telah menjalin kasih sejak 2014. Hubungan cinta mereka terungkap setelah beberapa media menagkap gambar Eric Mun dan artis cantik itu menghabiskan waktu bersama.

“Aku telah bertemu dengan seseorang yang menjadipilihan hatiku. Aku yakin dia akan menjadi teman hidupku. Setelah bertemu dengannya, 1 Juli 2017 akan menjadi momen penting dalam hidup kami,” tulis Eric Mun dalam pernyataan.

Eric Mun meminta dukungan kepada penggemar setianya. Ini menjadi awal baru dalam hidupnya, memilih menggelar pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

“Aku senang menjadi personel Shinhwa selama 19 tahun. Terima kasih kalian setia mendampingi kami. Aku berharap, kalian mengerti keputusanku untuk menggelar pernikahan ini secara private. Aku akan selalu berbagi kabar bahagia kepada kalian. Terima kasih,” Eric Mun menambahkan.

Baca juga : Pernikahan Artis Korea Won Bin dan Lee Na Young Menjadi yang Terheboh di 2015

Tak hanya fans, mantan manajer Shinhwa, Lee Jong Hyun, pun juga kaget mendengar kabar pernikahan Eric Mun.

“Eric memberi kabar lewat pesan singkat ‘aku akan menikah’ hanya itu. Saya sempat tak percaya mendengarnya karena ini terlalu tiba-tiba,” ungkapnya dilansir dari Soompi, Selasa (18/4/2017).

Lee Jong Hyun mengungkapkan sejak menjalin kasih dengan Na Hye Mi, banyak sekali perubahan sifat Eric Mun. Manajer yang bekerja selama 14 tahun itu, mengatakan bahwa leader boyband Shinhwa itu terlihat lebih bahagia dan santai.

“Eric itu pendiam dan sedikit tak bersahabat dengan orang yang belum dia kenal. Namun sejak memiliki kekasih, perlahan sifatnya itu berubah ke arah lebih baik,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)