Home » Gaya Hidup » Cita Citata Bagikan Tips Anti Galau

Cita Citata Bagikan Tips Anti Galau



Jakarta – Usai dua kali putus nyambung sejak 2016 silam, hubungan asmara Cita Citata akhirnya kandas di tengah jalan. Namun, tak butuh waktu lama bagi Cita untuk move on. Di awal 2017 ini pun Cita sapaan akrabnya terus berkarya menghibur para penggemarnya seolah telah melupakan kenangan pahit.

Cita Citata Bagikan Tips Anti Galau

Cita Citata

Cita berbagi tips biar cepat move on dan anti galau buat kamu yang baru mengalami putus cinta. Berikut tips dari Cita.

Jangan terlalu sering mengingat masa lalu

Mikirin si dia sih boleh-boleh aja tapi jangan sampai kelewat baper apalagi bikin jadi gagal move on. Coba diingat-ingat lagi kejadian yang bikin kamu dan dia pada akirnya menjauh atau alasan lain yang bikin kamu patah hati. Kalau dari memikirkan itu saja sudah banyak hal yang menyakitkan hati sudah pasti dia tidak layak dipertahankan dan kamu harus rela melepaskan.

Selalu berpikiran positif

Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, anggap saja kejadian kamu berpisah dengannya merupakan rencana Tuhan. Kamu pasti sering mendengar nasihat “orang baik pasti diketemukan dengan orang baik” begitupun sebaliknya. Anggap saja Tuhan telah menjauhkan kita dari orang yang buruk.

Jangan pedulikan mantan

Stop memikirkan seseorang yang tidak layak kamu pertahankan. Sibukkan diri dengan bermacam kegiatan. Perasaan di dalam hati hanya buah pemikiran saat pertama kali bertemu mantan, jangan biarkan diri kamu larut dalam kesedihan dan makin terbawa perasaan (baper) yang menyiksa.

Selalu ceria di mana aja kamu berada

Membuat diri ceria bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa lewat menekuni hobi, berbelanja, atau mencoba sesuatu yang baru.

Bicara mengenai sesuatu yang baru, Cita Citata belum lama ini juga sedang asyik mencoba Sabun Lulur Citra untuk menunjang penampilan dan kepercayaan dirinya di atas panggung lho. Alasan memilih memakai sabun ini karena mengandung scrub lulur asli yang berkhasiat membuat kulit putih dan cerah seperti efek habis luluran. Ia pun tak segan mengajak wanita Indonesia untuk merasakan khasiat sabun kecantikan ini lewat lantunan ala Sabun Cantik Citra.

(bens – sisidunia.com)