Home » Hiburan » Begini Cara Artis Cantik Ini Dalami Peran Antagonis

Begini Cara Artis Cantik Ini Dalami Peran Antagonis



Jakarta – Program Sinetrans ‘Nathan & Nadia’ disalah satu stasiun televisi telah melahirkan beberapa bintang baru. Salah satunya adalah artis cantik nan muda bernama Yoriko Angeline. Dalam sinetrans tersebut Yoriko berperan sebagai tokoh antagonis.

Begini Cara Artis Cantik Ini Dalami Peran Antagonis

Yoriko Angeline

Dara kelahiran 23 Agustus 2002 itu pun punya cara mendalami perannya tersebut. Ia kerap berakting di depan kaca agar terlihat jelas ekspresi wajahnya.

“Layar lebar, sinetron dapat antagonis. Lagi dalami bidang antagonis dulu. Katanya banyak yang bilang cocok antagonis,” ujar Yoriko, Jumat (21/04/2017).

“Iya suka begitu. Gimana lihat ekspresi mukanya biar serius,” lanjut gadis keturunan Belanda tersebut.

Selain itu, penting baginya untuk membaca skenario terus-menerus. Ia juga suka berkomunikasi dengan lawan mainnya supaya tercipta adegan yang pas.

“Ya dalaminya pasti dibaca skenarionya dulu biar tahu gimana-gimana,” tutur Yoriko.

Baca juga : Yoriko Angelina Awali Meriahnya ‘Hangout with All Stars’

Sebelum acaranya tayang di salah satu stasiun tv, Yoriko optimis bahwa Sinetrans ‘Nathan & Nadia’ akan diterima dengan baik oleh publik. Hal itu pun kini jadi kenyataan.

Gadis berdarah Belanda itu bersyukur dalam sinetrans yang juga dibintangi Cassandra Lee itu disambut baik. Ia sangat senang mendapat kenyataan seperti itu.

“Banyak yang senang, disambut ramai banget. Katanya, ceritanya makin bikin penasaran,” ujar Yoriko.

Gara-gara itu, dara 14 tahun tersebut pun jadi makin semangat berakting. Dalam ‘Nathan & Nadia’, ia berperan sebagai cewek yang licik dan kerap berbuat jahat.

“Tambah semangat, ya karena diterima bagus,” tutur Yoriko.
(Muspri-sisidunia.com)