Home » Sport » Tanggapan Manajer SpursTerkait Alderweireld yang Diincar Inter

Tanggapan Manajer SpursTerkait Alderweireld yang Diincar Inter



London – Bek tengah Tottenham Hotspur Toby Alderweireld santer dikabarkan diminati Inter Milan. Merespons rumor itu manajer Spurs Mauricio Pochettino mengaku tak risau.

Tanggapan Manajer SpursTerkait Alderweireld yang Diincar Inter

Toby Alderweireld

Bek Belgia berusia 28 tahun ini sedang menjalani musim keduanya di Tottenham. Bersama dengan kompatriotnya, Jan Vertonghen, Alderweireld menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses Spurs belakangan ini.

Performa Alderweireld rupanya menarik perhatian Inter. Setelah dimiliki Suning Group, Nerazzurri berhasrat merombak skuatnya demi kembali ke level elite dan Alderweireld disebut-sebut masuk di dalamnya.

Sebuah laporan bahkan mengklaim bahwa Inter bersedia memenuhi klausul rilis Alderweireld sebesar 25 juta pound. Namun, Pochettino menepis spekulasi terkait masa depan pemainnya itu.

“Kalau beberapa klub tertarik pada beberapa pemain maka sangat jelas bahwa mereka harus berbicara dengan [chairman Tottenham] Daniel Levy,” ungkap Pochettino di Soccer Way.

Baca juga : Saat Pemain Tercepat Tottenham Hotspur Cetak 60 Gol di Premier League

“Kalau ada pemain yang akan meninggalkan klub, maka hal itu adalah keputusan kami, keputusan klub.”

“Semua pemain kami sekarang memiliki kontrak untuk dua atau tiga musim ke depan, minimal, dan kami tidak khawatir,” imbuh Pochettino.

Kontrak Alderweireld masih terikat kontrak dengan Spurs sampai 2020.
(Muspri-sisidunia.com)