Home » Hiburan » Ramalan Terkait Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Dibully

Ramalan Terkait Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Dibully



Jakarta – Seorang peramal terkenal yang bernama Mbah Mijan ini sedang heboh diperbincangkan publik di media social. Pasalnya prediksi kemenangan pasangan calon di Pilkada DKI 2017 yang diutarakan oleh Mbah Mijan tidak tepat alias meleset.

Ramalan Terkait Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Dibully

Mbah Mijan

Kejadian tersebut bermula ketika proses pemungutan suara alias pencoblosan sedang berlangsung pada hari rabu (19/04/2017) sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB hingga siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat proses pencoblosan sedang berlangsung, Mbah Mijan yakin jagoannya, Ahok-Djarot bakal kembali menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu Mbah Mijan sampaikan lewat Instagram miliknya beberapa jam lalu.

Paranormal kondang ini sudah mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 2 itu. Hal tersebut Mbah Mijan posting untuk menjawab pertanyaan para netizen mengenai penerawangannya terkait hasil Pilkada DKI Jakarta.

“Terima kasih, hari ini banyak sekali yang mention saya soal 1.000 jin dan ramalan Pilkada, sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Ahok-Djarot,” tulis Mbah Mijan dalam Instagramnya, Rabu (19/04/2017).

Rupanya prediksi Mbah Mijan tersebut meleset. Pasalnya berdasarkan hasil hitungan cepat, pasangan Anies-Sandiaga lebih unggul.

Baca juga : Simak, Mbah Mijan Berikan Ramalan Apa Yang Akan Terjadi di 2017

Karena itu, kolom komentar Instagram Mbah Mijan langsung banjir beragam hujatan. Ada yang menilai Mbah Mijan sudah mendahului kuasa Tuhan.

“Lagian terlalu mendahului yang di atas (Tuhan) mbah, kadang saya juga kecewa sama mbah terlalu percaya ke jin,” ucap akun ummurismarisda86.

“Ni orang terkonyol. Ngakak gue, urat malunya nggak ada kali,” cibir boim.juventini123.

Ada pula netizen yang mencibir Mbah Mijan dengan lelucon.

“Mungkin jeans (jin) nya lagi dicuci, hahaa,” cibir akun timikaisa.

“Katanya peramal handal kok salah sasaran mbah? wkwkkwwk,” tanya yunitasari_yunii.
(Muspri-sisidunia.com)