Home » Hiburan » Kondisi Jupe Semakin Melemah, Gaston Datang Menjenguk

Kondisi Jupe Semakin Melemah, Gaston Datang Menjenguk



Jakarta – Gaston Castano menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) petang. Sebagai mantan suami, Gaston Castano mengaku khawatir dengan kondisi Julia Perez yang terus menurun.

Kondisi Jupe Semakin Melemah, Gaston Datang Menjenguk

Gaston Castano saat jenguk Jupe di RSCM

Awal kedatangan Gaston tak terendus oleh media. Gaston Castano datang ke rumah sakit lewat pintu belakang. Sambil mengenakan kaos hitam, Gaston Castano sendirian membesuk Julia Perez.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa sekarang),” kata Gaston Castano ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Gaston Castano mencurahkan isi hatinya. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku masih mencintai Julia Perez.

“Aku selalu sayang dia. Hubungan kami kan sudah lama, bohong rasanya kalau kami enggak ada rasa sayang. Saya doakan dia selalu yang terbaik,” kata Gaston Castano.

Ini menjadi pertemuan pertama Gaston Castano dan Julia Perez sejak hubungan mereka kandas. Pria asal Argentina itu menuturkan alasan dirinya tak bisa menemui Julia Perez selama ini.

“Ini (pertemuan) yang paling pertama sejak aku pindah. Sekarang aku main (sepak bola) di Liga Thailand. Jadi enggak bisa datang ke Indonesia,” jelas Gaston.

Baca juga : Tanggapan Gaston Castano Terkait Sakitnya Julia Perez

Sebagai mantan suami, Gaston mengaku senang dapat bertatap wajah dengan Julia Perez.

“Aku senang sudah bisa datang, karena selama ini aku enggak bisa datang. Soalnya aku main lagi dalam kompetisi (sepakbola). Sekarang aku ada beberapa hari kosong, jadi aku datang untuk melihat dia,” kata Gaston.
Meski begitu, Gaston Castano mengaku selalu menjamin komunikasi dengan Julia Perez.

“Aku selalu tanya bagaimana kondisi dia. Aku tanya setiap hari lewat Whatsapp. Kadang-kadang dia balas, kadang enggak balas. Tapi kami selalu komunikasi,” jelas Gaston Castano.

Melihat kondisi Julia Perez yang semakin mengkhawatirkan, Gaston Castano pun berencana untuk menemani di rumah sakit. Apalagi, Gaston Castano belum bisa melupakan kenangan delapan tahun hidup bersama Julia Perez.

“Berapa hari pun aku akan datang. Aku mau datang dan lihat dia setiap hari,” ucap pesepakbola asal Argentina tersebut.‎

Gaston Castano pun berjanji akan selalu mendoakan dan memberi semangat Julia Perez. “Dia pasanganku, aku pasangan dia. Dia juga mantan istriku, jadi pasti aku support terus. Aku selalu doakan dan pasti aku datang,” ujar Gaston Castano.
(Muspri-sisidunia.com)