Home » Hiburan » Heboh Video Lagu Ditujukan Untuk Jupe Tuai Kontoversi

Heboh Video Lagu Ditujukan Untuk Jupe Tuai Kontoversi



Jakarta – Kondisi penyanyi cantik Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di RSCM Jakarta. Wanita yang akrab disapa Jupe ini menunjukkan perjuangannya dalam melawan penyakit kanker serviks yang dialaminya.

Heboh Video Lagu Ditujukan Untuk Jupe Tuai Kontoversi

Kondisi Jupe saat ini yang semakin lemah

Perjuangan tersebut ia lakukan demi orang-orang terdekat dan para fansnya. Namun seringkali kita mendengar sebuah berita bohong alias hoax terkait kematian Jupe.

Kabar itulah yang menginspirasi seorang pria bernama Djalal untuk membuat sebuah lagu untuk Jupe. Pria yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur, ini membuat lagu untuk Jupe yang berjudul Selamat Jalan Jupe.

Lagu ini sudah tersebar di media social. Dalam keterangangan videonya yang diunggah oleh akun YouTube Supri Aja menulis,

“Saya pengagum dan pengemar berat julia perez lagu ini saya dedikasikan buat julia perez. terima kasih,”

Baca juga : Ayu Dewi Bingung Dengan Kata-kata Julia Perez

“Innalillah Waina Ilahi Raziun.. Ketulusuan canda tawa mu, kejujuran, kepolosan masih terbayang dalam anganku… “ demikian awal lirik dari lagu tersebut.

Ketika Djalal diundang dalam sebuah infotainment terkait lagu ciptaanya tersebut. Djalal mengaku ia mendapatkan inspirasi dari sebuah berita hoax yang diterimanya terkait kematian Jupe.

Kala itu ia sangat terkejut dan merasa sangat kehilangan atas kepergian Jupe. Ia sendiri merupakan salah satu penggemar berat Jupe.

Sontak saja video lagu tersebut menuai banyak kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya Jupe sendiri sedang berjuang melawan penyakit kanker dan lagu yang dciptakan oleh Djalal tentang kematian Jupe.

Padahal banyak orang yang mendoakan kesembuhan Jupe, termasuk dari orang-orang terdekatnya. Banyak yang merasa aneh, mengakui penggemar Jupe namun membuat lagu tentang kematiannya, padahal Janda Gaston Castano itu hingga sekarang masih hidup dan tengah berjuang melawan penyakitnya.
(Muspri-sisidunia.com)