Home » News » 1 Anggota Polisi dan 2 Warga Luka Akibat Kecelakaan Beruntun

1 Anggota Polisi dan 2 Warga Luka Akibat Kecelakaan Beruntun



Jakarta – Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan seorang anggota kepolisian. Kecelakaan tersebut diawali oleh pengendara mobil yang hilang kendali diduga karena tiba-tiba sakit stroke.

1 Anggota Polisi dan 2 Warga Luka Akibat Kecelakaan Beruntun

Gambar ilustrasi

“Seorang anggota sat patwal PMJ (Polda Metro Jaya) Brigadir Chandrawan Lumban Gaol menjadi satu diantara lima korban kecelakaan pada Kamis (20/4) pukul 15.00 WIB di Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat,” kata Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Sudarmanto dalam keterangannya, Kamis (20/4/2016).

Baca juga : Ucapkan Terima Kasih Untuk Ahok, Fahri Hamzah Juga Ingatkan Tugas Gubernur Terpilih

Sebuah mobil Kijang Innova yang dikendarai oleh Liu Ricard (64) menabrak mobol Daihatsu Xenia yang dikendarai oleh Sutrisno (54). Lalu, Sutrisno yang hilang kendali menabrak tiga motor dari arah berlawanan.

“Liu diduga tiba-tiba sakit stroke dan menabrak mobil yang dikendarai Sutrisno. Kemudian Sutrisno menabrak kendaraan lain dan tiga motor yang sedang melaju dari arah berlawanan,” ujar Sudarmanto.

Salah satu pengguna sepeda motor tersebut adalah Brigadir Chandrawan. Dua lainnya adalah Patricia Trisnawati (36) dan Trinovi Indriyanti (34).

“Semua korban mengalami luka. Saat ini sedang dirawat di RS Siloam,” ujar Sudarmanto.

(bens – sisidunia.com)