Home » Hiburan » Sylvester Stallone Tak Lagi Membintangi Expendables 4

Sylvester Stallone Tak Lagi Membintangi Expendables 4



Jakarta – Film pertama The Expendables tayang pada 2010 ini disutradarai dan dibintangi oleh Sylvester Stallon. Simon West mengambil alih kursi sutradara di The Expendables 2. Setelah itu giliran Patrick West yang menyutradarai The Expendables 3.

Sylvester Stallone Tak Lagi Membintangi Expendables 4

Sylvester Stallone

Kini rencananya The Expendables 4 akan kembali disutradarai dan dibintangi oleh pria yang akrab disapa Syl tersebut. Namun sepertinya kabar tersebut hanya menjadi sebuah rencana. Pasalnya Syl memutuskan untuk mundur dari waralaba film The Expendables.

Sosok Syl memang identik dengan film The Expendables. Kabar itu disampaikan langsung oleh bos Nu Image/Millennium selaku rumah produksi, Avi Lerner.

Avi mengungkapkan, pihaknya mengalami perbedaan pendapat soal naskah dan sutradara dengan Sylvester Stallone sehingga aktor 70 tahun itu memutuskan mundur. Perbedaan pendapat itu sebenarnya sudah terjadi selama hampir dua tahun terakhir.

“Kami punya perbedaan pendapat dengan Sly, tapi sebenarnya itu terjadi selama setahun setengah belakangan. Saat ini, masing-masing memiliki pendapatnya sendiri,” ungkap Avi Lerner seperti dikutip Contactmusic.

Baca juga : The Expendables 4 Akan Mendapat Suntikan Dana Dari Investor Tiongkok

Sylvester Stallone tidak akan terlibat dalam proyek The Expendables selanjutnya. Meski demikian, Avi Lerner menegaskan hal itu tidak akan menghentikan proyek film mereka.

“Kami sepakat 95 persen mengenai sesuatu, tetapi ada beberapa hal dalam proses produksi yang tidak kami sepakati. Aku tidak berpikir ini akan selesai. Tapi menurutku, ini bukan akhir segalanya,” ujar Avi.

Avi tidak menjelaskan lebih lanjut apakah akan menggantikan Sly dengan aktor lain atau merombak jalan cerita. Proyek The Expendables 4 disebut akan mengulas bersatunya kembali Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger dan Dolph Lundgren.
(Muspri-sisidunia.com)