Home » Hiburan » Selaku Sutradara Film Kartini, Hanung Bramantyo Minta Maaf Atas Video Sikap Tak Ramah Dian Sastro

Selaku Sutradara Film Kartini, Hanung Bramantyo Minta Maaf Atas Video Sikap Tak Ramah Dian Sastro



Jakarta – Nama aktris cantik Dian Sastrowardoyo kini sedang menjadi sorotan publik. Namun sayangnya perbincangan tentang wanita yang akrab disapa Dian Sastro ini bukan terkait prestasi yang diraihnya, melainkan tentang sebuah video yang menunjukkan sikap tak ramah Dian Sastro kepada salah satu fansnya.

Selaku Sutradara Film Kartini, Hanung Bramantyo Minta Maaf Atas Video Sikap Tak Ramah Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo dan Hanung Bramantyo

Dalam video yang beredar luas di dunia maya, tampak Dian Sastrowardoyo menepis tangan seorang wanita berhijab yang berusaha menggandengnya. Wajah Dian saat itu terlihat sangat dingin dan terkesan tidak ramah.

Protes netizen tidak hanya muncul di akun media sosial milik Dian Sasteowardoyo, melainkan juga di Instagram sutradara Hanung Bramantyo. Suami artis Zaskia Adya Mecca itu sempat bereaksi atas komentar yang disampaikan pemilik akun @ibnu_676 di salah satu postingannya.

“Saya suka sekali dengan karya film mas @hanungbramantyo , saya juga menanti untuk nonton kartini. Tapi sayang sekali dengan perilaku mb @therealdisastr yang seperti itu mungkin akan membuat penonton tidak antuasias untuk menontonya. Sebaiknya mb @therealdisastr mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian tersebut, agar tidak terjadi kesalahfahaman. Dan film bisa berjalan dengan lancar .. SemangArt mas @hanungbramantyo,” tulis @@ibnu_676.

Oleh karena itu, Hanung meminta maaf. Dia yakin Dian Sastrowardoyo tidak bermaksud untuk menyakiti hati siapapun. Sama halnya dengan artis yang lain.

Baca juga : Heboh Video Dian Sastro Bersikap Tak Ramah Pada Fans

“Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulis Hanung di kolom komentar.

Hanung mungkin bermaksud untuk mendinginkan suasana. Namun, beberapa netizen justru menganggap permintaan maaf sutradara yang mendulang banyak penghargaan itu kurang tepat.

“Hadeeh kok jadi mas hanung yg minta maaf, sastro nya aja biasa aja karna sudah terbiasa sombong. .. Saya tetap senang sama film2 mas hanung kok . sukses terus yaaaa .,” ungkap @irenirenaa.

“Ds yg seharsnya mnta maap,” @julieesetia menimpali.
(Muspri-sisidunia.com)