Home » Sport » Real Madrid ke Babak Semifinal, Negosiasi Kontrak Isco Mendekati Sepakat

Real Madrid ke Babak Semifinal, Negosiasi Kontrak Isco Mendekati Sepakat



Madrid – Kabar baik datang dari Isco kepada Real Madrid usai mengantar timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions. Isco memastikan bahwa negosiasi kontraknya dengan Real Madrid sudah semakin mendekati kesepakatan.

Real Madrid ke Babak Semifinal, Negosiasi Kontrak Isco Mendekati SepakatReal Madrid ke Babak Semifinal, Negosiasi Kontrak Isco Mendekati Sepakat

Isco

Masalah kontrak antara Isco dan Real Madrid memang menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya, kontrak pemain berusia 24 tahun akan habis pada bulan Juni dan sang pemain terus diterpa isu akan meninggalkan Madrid ke klub lain.

Namun, Isco memastikan bahwa ia sudah menjalin negosiasi dengan pihak Madrid dan sejauh ini semua berjalan dengan lancar. “Kami sudah semakin dekat [mencapai kata sepakat],” kata Isco.

Isco sempat dikabarkan enggan melanjutkan karir di Madrid. Ia menuntut menit bermain yang lebih banyak dibanding dengan yang sudah ia dapatkan selama ini. Namun, Isco membantah hal tersebut. Ia mengaku masih ingin terus bermain untuk Madrid.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin terus berada di Madrid hingga bertahun-tahun yang akan datang,” tegas Isco.

Isco musim ini bermain pada 26 laga di La Liga, dimana 11 di antaranya sebagai pemain cadangan. Dari jumlah laga tersebut, eks pemain Malaga ini sukses mengukir sembilan gol dan menyumbangkan lima assist. (bens – sisdiunia.com)