Home » Hiburan » Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Dengan Pose 3 Jari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Dengan Pose 3 Jari



Jakarta – Pada hari pemungutan suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua kemarin, rabu (19/04/2017), seluruh warga DKI Jakarta berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat. Selain itu, tak sedikit dari mereka yang mengabadikan moment tersebut dengan berfoto dan mengunggahnya di media sosial masing-masing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Dengan Pose 3 Jari

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hal itu juga yang dilakukan oleh salah satu pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya sudah menentukan siapa pasangan yang akan mereka pilih pada hari pencoblosan di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua kemarin.

Sejak awal, keduanya sudah mantap untuk memilih pasangan calon nomer urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Raffi dan Nagita beserta Rafathar berfoto bersama sambil berpose 3 jari guna mengisyaratkan pasangan mana yang akan mereka pilih.

Foto bersama tersebut mereka unggah dalam akun instagram @raffinagita1717. Dalam foto tersebut nampak Raffi yang menggunakan jaket berwarna hijau sedang menggendong Rafathar di pundaknya. Sedangkan Nagita menggunakan kemeja berwarna putih.

Ini kami …. 3 👌 Silahkan Gunakan Hak suara kalian 19 April 2017 … untuk Jakarta …. 🇲🇨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Baca juga : Penampilan Beberapa Selebriti Saat Mencoblos

Berpose Oke Oce, Raffi dan Nagita menegaskan jika mereka pendukung Anies-Sandi. “Ini kami …. 3,” katanya dalam keterangan foto tersebut.

Keduanya lantas mengingatkan netizen, terlebih yang merupakan warga Jakarta untuk menggunakan hak suaranya pada hari pencoblosan, rabu (19/04/2017) kemarin.

“Silahkan Gunakan Hak suara kalian 19 April 2017 … untuk Jakarta,” paparnya.

Postingan ini pun dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang ikut menyuarakan soal hak pilihnya, namun begitu ada juga netizen yang justru membahas soal rumah tangga keduanya.
(Muspri-sisidunia.com)