Home » Travel & Kuliner » Pulau Anambas Menjadi Surga Bagi Para Traveler

Pulau Anambas Menjadi Surga Bagi Para Traveler



Riau – Belakangan ini, Pulau Anambas di Kepulauan Riau tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan traveler dan para penyelam. Pasalnya, keindahan bawah lautnya masih sangat terjaga dan jarang dijamah sehingga masih natural.

Pulau Anambas Menjadi Surga Bagi Para Traveler

Pulau Anambas

Nah, di Anambas ada juga menjadi spot menyelam terbaik yang berada di Pulau Bawah. Sebuah pulau yang berada tak jauh dari Anambas membuat Anda tak ingin pulang, dan pasti betah untuk berlama-lama di sana.

Baca juga : Rahasia Terpendam Dari Walt Disney World Di Amerika Serikat

Saat sampai di Pulau Bawah sudah pasti hamparan pasir putih, dan air sejernih kristal menyambut hangat. Angin semilir udara tropis khas Indonesia pun membuat Anda semakin betah di sana.

Tak jauh dari, Anda sudah bisa melihat terumbu karang sehingga bisa dijadikan spot snorkeling Anda. Rasakan dan lihatlah betapa cantik keindahan yang selama ini tersembunyi di Anambas.

Untuk menyelam, berdasarkan pengalaman traveler yang pernah ke sana, Anda akan disambut dengan warna-warna cerah dari terumbu karang, dan banyaknya ikan hias lautan yang memukau, dan memesona.

Pesona yang kaya tersebut bahkan dinilai sebagai salah satu pulau terbaik di dunia, keindahannya banyak yang menyebutkan seperti Tahiti atau Bora-Bora, sangat biru, dan sangat jernih. Selain itu, pantai juga cukup tenang untuk dinikmati.

Untuk menuju Pulau Bawah, Anda harus menyeberang dari kota Tarempa menggunakan perahu. Ada dua pilihan, yakni menggunakan perahu motor yang bisa ditempuh dengan waktu 7 jam dan boat bisa ditempuh dengan waktu 4 jam. (bens – sisidunia.com)