Home » Hiburan » Pergi Ke Lombok, Gong Yoo Menikmati Kegiatannya

Pergi Ke Lombok, Gong Yoo Menikmati Kegiatannya



Jakarta – Beberapa waktu yang lalu para fans aktor Korea Selatan, Gong Yoo, dikejutkan dengan kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta Jakarta secara mendadak. Sontak saja para fans yang berada di Bandara Soetta langsung menyerbu Gong Yoo untuk berfoto.

Pergi Ke Lombok, Gong Yoo Menikmati Kegiatannya

Gong Yoo

Rupanya Gong Yoo hanya transit di Bandara Soetta Jakarta. Sebenarnya ia hendak berlibur ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Informasi tersebut didapat dari akun instagram salah satu kru yang diduga datang bersama Gong Yoo.

Lewat akun Instagram @hongjonghyun pria yang diketahui berprofesi sebagai fotografer mengunggah sebuah foto yang diambil dari atas pesawat.

Pergi Ke Lombok, Gong Yoo Menikmati Kegiatannya

Postingan salah satu kru yang bersama Gong Yoo

“Lombok_Indonesia,” tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (15/4/2017).

Gong Yoo dikabarkan akan melakukan pemotretan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak hanya melakukan pemotretan, kabarnya Gong Yoo juga menghabiskan waktu liburan di pulau seribu masjid itu.

Akhirnya setelah hari ketiga kedatangannya di pulau seribu masjid itu, salah seorang penggemar melalui akun @yxdae mengungkapkan bahwa Gong Yoo tengah menjalani pemotretan di Lombok.

“Temanku yang bekerja di hotel tempat Gong Yoo menginap, mengatakan bahwa Gong Yoo sedang menjalani photoshoot di sekitaran hotel,” tulisnya.

Baca juga : Aktor Ganteng Korea Gong Yoo Datang Ke Jakarta

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa selain photoshoot di sekitar hotel, tak ada kegiatan lain yang dilakukannya. Gong Yoo terlihat sangat menikmati waktu istirahatnya di salah satu resort di daerah Senggigi, Lombok.

Sebelumnya, sumber tersebut mengungkapkan bahwa, Gong Yoo tak ingin kegiatannya diketahui publik. Penggemar tersebut mengaku bahwa aktor 38 tahun itu, secara pribadi meminta untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya selama di Lombok.

“Yang ketemu langsung temen aku. Dia bilang Gong Yoo deketin dia dan minta fotonya dihapus atau jangan dibagikan ke media sosial,” ungkap salah seorang penggemar dengan akun Twitter Kareri, rabu (19/04/2017).
(Muspri-sisidunia.com)