Home » Hiburan » Penampilan Beberapa Selebriti Saat Mencoblos

Penampilan Beberapa Selebriti Saat Mencoblos



Jakarta – Bagi para selebriti, tampil maksimal di segala kesempatan sudah menjadi sebuah kewajiban. Salah satunya saat menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Putaran Dua, Rabu (19/4/2017).

Penampilan Beberapa Selebriti Saat Mencoblos

Maia Estianty

Berikut gaya andalan selebriti di pesta demokrasi Jakarta :

1. Krisdayanti

KD mencuri perhatian di TPS 18, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dengan gaya yang classy dan superchic. Ibu empat anak itu hadir dalam balutan blouse putih berhiaskan bros Chanel yang dipadu dengan celana hitam high-waisted. Tidak ketinggalan jam tangan merah sebagai penyempurna gayanya. “Please go out, vote, and make a difference. For better Jakarta,” tulis pendukung vokal Pasangan Calon 2 di keterangan fotonya di Instagram.

2. Dinda Kanya Dewi

Ikut mencoblos, Dinda tampil dengan gaya quirky. Ia mengenakan blouse A-line tabrak motif floral dan polkadot, serta jeans 3/4 yang bervolume. Berikut sendal platform abu-abu yang dipercantik dengan pita.

3. Maia Estianty

Maia juga tak kalah modisnya. Mengenakan blouse putih, pendukung pasangan Ahok-Djarot ini memadukannya dengan rok high-waisted kotak-kotak. Plus, kacamata bergaya cat-eye.

4. Jessica Iskandar

Dengan roll rambut yang masih terpasang, presenter yang akrab disapa Jedar itu tetap ikut menggunakan hak pilihnya. Ibu satu anak itu tampak mengenakan dress pink bergaya vintage

5. Ira & Ari Wibowo

Ari dan istrinya, Inge Anugrah, memilih tampil kompak dengan kemeja kotak-kotak dan jeans. Sementara kakaknya, Ira, mengenakan atasan bermotif batik dan tenun.

6. Annisa Pohan & Agus Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono datang ke TPS 6 Cibeber, Kebayoran Baru, Jaksel, untuk mencoblos dalam Pilkada DKI putaran kedua. Memakai kacamata hitam dan jaket hijau, Agus ditemani sang istri, Annisa Pohan. Keduanya kompak memakai busana luaran, Annisa tampak casual dengan padanan blouse hitam-putih, blazer dan celana panjang. Sementara Agus memilih gaya lebih sporty.

(bens – sisidunia.com)