Home » Hiburan » Klarifikasi Dian Sastro Terkait Video Sikap Tak Ramahnya Terhadap Fans

Klarifikasi Dian Sastro Terkait Video Sikap Tak Ramahnya Terhadap Fans



Jakarta – Salah satu pemeran film Kartini, Dian Sastrowardoyo kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya sebuah video tentang sikap tak ramahnya terhadap salah satu fans beredar luas.

Klarifikasi Dian Sastro Terkait Video Sikap Tak Ramahnya Terhadap Fans

Dian Sastrowardoyo

Akibatnya, banyak netizen yang mencibir sikap Dian Sastro tersebut. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar bahwa akibat videonya, mereka jadi malas untuk menonton film karya Hanung Bramantyo tersebut.

Rupanya Dian Sastro berupaya memberikan klarifikasinya soal dirinya yang enggan diajak berfoto bersama penggemar. Pengakuan tersebut terlihat dalam tautan yang dicapture oleh akun Instagram @lambenyinyir, Rabu (19/4/2017).

Baca juga : Selaku Sutradara Film Kartini, Hanung Bramantyo Minta Maaf Atas Video Sikap Tak Ramah Dian Sastro

Tidak diketahui, pemilik akun yang menulis tautan tersebut. Namun uraian kalimat yang cukup panjang yang diketahui merupakan pendapat pribadi Dian Sastrowardoyo itu telah disukai oleh Dian melalui akun Instagram pribadinya, @therealdisastr. Berikut penjelasan Dian dari tautan tersebut :

Klarifikasi Dian Sastro Terkait Video Sikap Tak Ramahnya Terhadap Fans

Postingan akun lambenyinyir

Smileee beautiful @therealdisastr, always support and love you. Dian Sastro berbagi pendapatnya secara pribadi beberapa waktu lalu, khusus tentang ada nya feedback negatif kalo Dian ngga mau difoto. Ini langsung dari Dian ya..

Dian: “Aku percaya fans yang baik juga ngertiin aku juga seorang istri dan ibu ibu biasa yang kalo ke mall harus ngurusin keluarganya. Kasian kalo diikutin terus keluarga aku jadi gak bisa aku ladenin. Dan kalo ngga kerja memang ngga diperbolehkan foto. Itu kebijakan managemen dan juga dari keluarga saya. Sejujurnya saya juga lebih nyaman seperti ini, karena saya percaya pekerjaan apa pun di dunia pasti ada breaknya. Itu lebih adil juga untuk keluarga saya. Karena kalo nggak bisa balance, saya gak akan dapet ijin kerja kaya gini. Tapi saya selalu nolaknya baik baik kok dengan ramah. Cuma kalo ada fans yang kurang ajar dan nyebelin ya sayanya juga lebih tegas.”
(Muspri-sisidunia.com)