Home » News » Kepergok di Penginapan, Pasangan Kekasih Ini Mengaku Hanya Ngobrol

Kepergok di Penginapan, Pasangan Kekasih Ini Mengaku Hanya Ngobrol



Palembang – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang mengamankan dua puluh pasangan remaja yang diduga pasangan mesum saat razia, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepergok di Penginapan, Pasangan Kekasih Ini Mengaku Hanya Ngobrol

Gambar ilustrasi

Puluhan pasangan muda ini pun hanya bisa tertunduk malu ketika, unit PPA membawa perempuan yang sebagian menggunakan hijab ini ke ruang unit PPA.

Baca juga : Hanya 2,5 Jam, 17 Tahanan Mapolres Malang Berhasil Kabur

Nampak para remaja putri ini pun hanya bisa tertunduk malu ketika para petugas mengiringnya masuk dan mendata satu per satu.

Bahkan selain mengamankan puluhan pasangan mesum ini, pihak kepolisian pun berhasil mengamankan barang bukti berupa dua kotak alat kontrasepsi berupa kondom.

Salah seorang pemuda yang diamankan berinisial AD (20) mengaku, dirinya hanya menumpang istirahat saja ditempat kekasihnya tersebut yang berinisial DL.

“Saya hanya menumpang istirahat saja pak di tempat pecar saya.Kami tidak ngapa-ngapain, baru saja masuk di penginapan itu dan sudah terjaring razia,” ujarnya.

Dirinya mengaku biasanya bermain ke tempat penginapan pacarnya hanya untuk sekedar mengobrol saja. Tak ada hal atau maksud yang lain.

“Kami hanya mengobrol saja pak, tidak berbuat yang aneh,” ungkap dia.

Kanit PPA Ipda Henny Kristianingsih membenarkan pihaknya menangkap puluhan pasangan mesum ini dari hasil razia di sebuah penginapan yang ada di kawasan Taman Kenten, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Lanjutnya, razia ini dilalukan menidaklanjuti atas laporan masyarakat yang resah lantaran melihat tempat penginapan tersebut banyak keluar masuk pasangan yang bukan muhrimnya.

“Penginapan ini sudah lama menjadi target kita.Dan hasil razia kita dapatkan puluhan pasangan yang diduga ingin berbuat hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap wanita asal Jombang ini.

Ia pun mengatakan dari hasil razia ditemukan dua buah alat kontrasepsi yakni berupa kondom.

“Dari satu tempat kita mengamankan, diduga pasangan muda-mudi yang saat digerebek berada dalam satu kamar,” ungkap dia.

Henny mengatakan selanjutnya para pasangan mesum ini akan dilakukan pendataan.

“Akan kita lakukan pendataan dan memanggil orangtuanya, kalau ada yang dibawah umur tentu kita proses,” katanya.

(bens – sisidunia.com)