Home » Hiburan » Heboh Video Dian Sastro Bersikap Tak Ramah Pada Fans

Heboh Video Dian Sastro Bersikap Tak Ramah Pada Fans



Jakarta – Proses syuting film yang berjudul Kartini, aktris cantik Indonesia, Dian Sastrowardoyo ikut tur keliling wilayah Indonesia guna mempromosikan film yang baru saja dibintanginya tersebut. Namun rupanya ada satu hal yang sangat disayangkan ketika Dian Sastro mengikuti acara tur tersebut.

Heboh Video Dian Sastro Bersikap Tak Ramah Pada Fans

Dian Sastrowardoyo

Pasalnya sebuah video tentang sikap tak ramah Dian Sastro kepada salah satu fans menjadi sorotan tersendiri. Akibatnya, video tersebut langsung menuai beragam cibiran dari netizen.

Tak hanya pelit dimintai foto, baru-baru ini juga beredar video yang memperlihatkan sikap Dian ketika menanggapi fans-nya. Video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Selasa (18/4/17) siang itu memperlihatkan sikap angkuh Dian pada salah satu fansnya.

Mbak dian syantik mungkin lagi lelah yes. #udahgituaja #iyagituaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

“Mbak dian syantik mungkin lagi lelah yes. #udahgituaja #iyagituaja #baliknyucibaju”, caption yang tertulis dari video tersebut.

Baca juga : Berakting Bareng Dian Sastro, Denyy Sumargo Mendadak Tegang

Dian yang tampak cantik memakai baju putih dan kain batik, terlihat tengah berjalan di lorong bioskop dengan didampingi seorang penjaga. Dari arah belakang, tampak seorang wanita berkebaya biru tua dan berhijab memegangi tangannya. Entah karena risih atau terganggu, Dian tiba-tiba melepaskan pegangan tangan wanita tersebut.

Tak hanya itu, sambil terus berlalu, ibu dua anak tersebut bahkan terlihat bergidik seolah jijik pada wanita yang memegangi tangannya. Mendapat perlakuan yang tak mengenakan dari sang idola, wanita yang memegangi tangan Dian itu seketika mundur teratur dan menjauh dari Dian.

Melihat sikap Dian pada salah satu fansnya ini, tak sedikit netizen yang merasa kecewa. Mereka tak menyangka jika sosok Dian yang selama ini dikenal ramah dan tak punya haters justru bersikap seperti itu. Tak sedikit bahkan yang merasa ilfeel dan menghujani Dian dengan kritikan pedas seperi berikut ini.

“Astagaaaaaaaaa… Ko gitu banget disas? Ampe berigidik.. biasa aja kali mbaaakkk nyaaaa… Buset deeeehhhhhh!!!!! Kzl liatnya wkwkwkwkk,” komentar akun @crayoolaa.

@naullycrownita : “Ihhh ko so jiji gitu emg yg megang dia najis apa ya miris deh liat dia.”

@enorach : “Gajadi ngefanss gue sama deseuuu @juliakeanu13 SOMBONG BANGETTTTT.”

@raniutariputri : “Jijik bgt kayaknya, yg tadinya ngefans ko malah jd males ya eug.”

@yulialoveyr : “Iiih kok gitu ya dian,kayak jijik kesannya,jgn sombong dong mbak,cantik tuh gk selamanya lhooo.”
(Muspri-sisidunia.com)