Home » Hiburan » Aura Kasih : “Saya Harap Warga Jakarta Jangan Salah Pilih”

Aura Kasih : “Saya Harap Warga Jakarta Jangan Salah Pilih”



Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah berlangsung pada hari rabu (19/04/2017) kemarin. Proses penghitungan suara (real count) pun hingga hari ini masil dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Aura Kasih : "Saya Harap Warga Jakarta Jangan Salah Pilih"

Aura Kasih

Pada saat hari pencoblosan tiba, seluruh masyarakat DKI Jakarta bersiap-siap mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat. Tak terkecuali artis cantik Indonesia, Aura Kasih.

Sebagai salah satu warga Indonesia yang tinggal dan beraktivitas di Jakarta, tentunya Aura Kasih memiliki sebuah harapan bagi kemajuan Ibu Kota DKI Jakarta. Selain berharap proses pencoblosan dapat berlangsung dengan damai dan aman, Aura Kasih juga berharap seluruh warga Jakarta dapat memberikan pilihan terbaik pada pasangan calon yang tersisa.

“Saya harap warga Jakarta jangan salah pilih. Dengan memilih yang tepat, bisa jadi investasi untuk orang Jakarta juga,” ujar Aura, rabu (19/04/2017) kemarin.

Baca juga : Bintangi Film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih Belajar Akting Lagi

Aura Kasih juga berharap warga Jakarta dapat menentukan pilihan secara matang dan tak terpengaruh dengan hal yang tidak berkaitan dengan masa depan Jakarta.

“Jangan terjebak kubu ini atau itu sehingga tak memperhatikan yang dibutuhkan seperti pengembangan fasilitas yang dibutuhkan. Balik lagi ini investasi,” tambahnya.

Aura sendiri sudah merasa mantap dalam memberikan hak pilihnya. Ia sendiri terdaftar untuk mencoblos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.
(Muspri-sisidunia.com)