Home » Gaya Hidup » Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos

Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos



Jakarta – Baru-baru ini di media sosial instagram beredar sebuah video tentang pertarungan sengit antara ular piton dengan buaya. Dalam video tersebut nampak dua predator ini saling menyakiti satu sama lain, sang ular yang melilit tubuh buaya dan sang buaya menggigit tubuh ular piton dengan barisan giginya yang tajam.

Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos

Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @bikinrame pada Sabtu (15/04/2017). Dalam video tersebut juga terdengar suara hiruk pikuk warga sekitar yang melihatnya tanpa merasa ngeri dan takut bila nanti mereka yang akan diterkam oleh kedua predator yang sedang berkelahi ini.

Tulisan caption yang mengiringi video tersebut juga menunjukkan sebuah teka teki bagi para netizen yang melihatnya. Ditulis dengan caption “Menurut Lo Siapa Yang Menang ? #bikinrame” ini juga berhasil memancing para netizen untuk melihat videonya.

Tak hanya melihat, para netizen pun juga banyak yang memberikan komentar pada video tersebut. Rata-rata berkomentar bahwa baik ular piton maupun buaya tak ada yang menang nantinya.

Bahkan ada pula netizen yang memberi komentar bagi warga yang melihat pertarungan sengit tersebut untuk memisahkan ular piton dan buaya agar tidak berkelahi. Ada pula komentar bagi warga yang melihatnya untuk memberikan perpanjangan waktu pada ular piton dan buaya selama 15 menit X 2.

Namun ada juga para netizen yang memberikan komentar seolah gagal fokus melihatnya. Netizen berkomentar bahwa sebenarnya ular piton dan buaya ini sebenarnya sedang berpelukan dan tidak berkelahi, maka seharusnya para manusia juga saling berpelukan dan tidak saling berkelahi.

Baca juga : Diduga Terpisah dari Kawanannya, Seekor Buaya Ditemukan Di Kolam Renang Warga

Menurut lo siapa yang menang? #bikinrame

A post shared by BIKINRAME NEVER GIVE UP! (@bikinrame) on


(Muspri-sisidunia.com)