Home » Hiburan » Putrinya Mulai Pacaran, Ini Yang Dilakukan Tora Sudiro

Putrinya Mulai Pacaran, Ini Yang Dilakukan Tora Sudiro



Jakarta – Putri sulung Tora Sudiro dari pernikahan terdahulunya dengan Anggraini Kadiman, kini sudah memasuki fase pertumbuhan menjadi dewasa. Azzahra Nabila Sudiro yang kini sudah berusia 18 sudah memiliki seorang kekasih.

Putrinya Mulai Pacaran, Ini Yang Dilakukan Tora Sudiro

Kebersamaan Tora Sudiro, Mieke Amalia dan anak-anaknya

Sang pacar juga sudah dikenalkan kepada sang ayahanda, Tora Sudiro. Meski tidak tinggal serumah dengan Azzahra, Tora Sudiro terus memantau pergaulan sang buah hati.

“(Azzahra) udah punya pacar. Gue sayang sama pacarnya, sih. Anaknya menyenangkan, baik, soleh,” sebut Tora Sudiro, saat dijumpai di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/04/2017).

Tora Sudiro tak memungkiri ada rasa khawatir saat putrinya mulai menjalin cinta dengan lawan jenis. Namun, kegelisahan itu luntur karena Azzahra mampu memperlihatkan kedewasaan dalam berpikir.

“Anak sekarang mah keren. Cara pikir mereka udah maju. Dia lebih tahu mana yang boleh dan nggak. Dia lebih paham. Untungnya begitu,” Tora melanjutkan.

Tora Sudiro pun tidak mau mengekang sang buah hati dengan batasan-batasan tertentu.

“Masing-masing anak punya kehidupan sendiri. Gue nggak mengharuskan lo harus A harus B,” pungkasnya.

Baca juga : Mieke Amalia Berikan Kebebasan Tora Sudiro Untuk Main Motor

Meski terkesan cuek, Tora Sudiro menaruh perhatian besar pada anak-anaknya. Masing-masing anak, kata Tora, punya sifat yang berbeda.

Minat dan bakat mereka juga beragam. Soal musik, misalnya. Tora melihat perbedaan yang mencolok pada kelima putrinya.

“Kalau yang gede, udah 18 tahun, sukanya lagu bule. Yang kedua sukanya dance, hip hop. Nah, yang paling kecil beda sendiri, nih. Dia lagi tergila-gila lagu Jawa, ‘Sewu Kuto’,” ungkap Tora Sudiro antusias.

Semua berawal saat Tora Sudiro sedang mendengarkan lagu-lagu Jawa untuk persiapan salah satu proyek barunya. Tanpa dia sadari, si bungsu ikut menyimak.

“Gue lagi latihan, nyanyi lagu itu, semua lagu gue dengerin. Yang nyangkut sama dia lagu itu. Setiap saat nyanyi ‘Sewu Kuto’,” lanjut suami Mieke Amalia, sambil menggelengkan kepala.
(Muspri-sisidunia.com)