Home » Sport » Neymar Tak Ingin Selamanya Memperkuat Barca

Neymar Tak Ingin Selamanya Memperkuat Barca



Jakarta – Meski Neymar masih menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan Barcelona, bukan berarti pemain yang satu ini berniat menghabisi karirnya bersama klub yang bermarkas di Catalan tersebut.

Neymar Tak Ingin Selamanya Memperkuat Barca

Neymar

Kontrak Neymar bersama Blaugrana baru berakhir pada 2021 mendatang. Dengan usianya yang baru menginjak 25 tahun tentu saja perjalanan karir sepakbolanya masih panjang. Sejak bergabung pada 2013 silam, sejauh ini dia telah mengoleksi 100 gol dan memberi 77 assist dari 180 penampilan termasuk 15 dan 24 assist musim ini.

Baca juga : Sempat Alami Cidera Engkel, Kini Dybala Siap Lawan Barca

“Suatu saat nanti saya ingin bermain untuk Flamengo dengan Maracana yang penuh dengan banyak orang dan bermain di Copa Libertadores,” kata Neymar.

Neymar pada awal April lalu baru saja mencatatkan rekor positif di Barcelona. Ia mampu mengemas 100 gol untuk Barcelona saat menumbangkan Granada. Pencapaian itu tentu patut diapresiasi. Sebab, tidak mudah melesakkan 100 gol di saat Neymar juga harus bekerja sama dengan para pemain top lainnya di Camp Nou.

Dia telah membuktikan bahwa kerja sama yang solid serta bermain konsisten mampu membuat Barca kian impresif. Alhasil, pemain asal Brasil itu telah mengoleksi 100 gol dari 177 pertandingan yang ia lakoni bersama El Barca.

Neymar mendedikasikan 100 golnya kepada rekan-rekan di Barcelona. Ia sadar, tanpa bantuan pemain lain, ia takkan mampu mencapai 100 gol. (Canal Esporte Interativo). (bens – sisdiunia.com)