Home » Hiburan » Jadi Bintang Tamu di Acara Hitam Putih, Nagita Slavina Menangis Saat Ditanya Tentang Rumah Tangganya

Jadi Bintang Tamu di Acara Hitam Putih, Nagita Slavina Menangis Saat Ditanya Tentang Rumah Tangganya



Jakarta – Kisah rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan oleh publik. Terlebih kabar terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Jadi Bintang Tamu di Acara Hitam Putih, Nagita Slavina Menangis Saat Ditanya Tentang Rumah Tangganya

Nagita Slavina

Kabar terbaru terkait rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah terkait ketidakhadiran Raffi Ahmad di acara pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker. Banyak spekulasi yang muncul bahwa sedang ada konflik diantara keluarga Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih d=yang dibawakan oleh sang mentalis Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Nagita Slavina diundang bersama dengan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang kerap disapa Gigi ini menyampaikan unek-uneknya pada Deddy. Nagita pun ditanya soal hal apa yang membuat dirinya tegar.

Nagita pun menyatakan bahwa Rafathar adalah sosok penyemangatnya. Balita itu menjadi alasan bagi Gigi untuk bisa bertahan.

Baca juga : Netizen Heboh Video Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting

Tak cuma itu, Deddy juga melontarkan pertanyaan untuk Gigi. Magician itu bertanya apakah Gigi siap mati untuk Rafathar. Dengan tegas, kakak Caca Tengker ini menyatakan siap.

Sayang, saat Deddy kembali bertanya soal apakah Gigi mau mati demi sang suami, Gigi justru sempat berpikir.

“Belum tentu,” jawabnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gigi pun menyatakan unggkapannya untuk sang anak, Rafathar. Nagita pun menyatakan apapun yang akan terjadi, ia dan Raffi akan tetap menyayangi bocah itu.

“Kalau apapun itu, pasti mama sama papa sayang banget sama Rafathar,” terang Gigi sambil terisak.
(Muspri-sisidunia.com)