Home » Otomotif » Inilah Mobil-mobil Bekas Yang Menjadi Buruan Masyarakat Indonesia

Inilah Mobil-mobil Bekas Yang Menjadi Buruan Masyarakat Indonesia



Jakarta – Selain sepeda motor bekas, mobil bekas ternyata juuga menjadi buruan masyarakat Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari atau sebagai pendukung dalam menjalankan bisnis.

Inilah Mobil-mobil Yang Menjadi Buruan Masyarakat Indonesia

Gambar ilustrasi

Berdasarkan data dari situs jual beli online, OLX, mobil merek Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki menjadi empat merek mobil bekas yang paling populer dan banyak diburu netizen Indonesia.

Baca juga : Mewah, Inilah Penampakan Trasnportasi Tanpa Sopir di Inggris

“Sepanjang 2016, Toyota, Honda, Daihatsu, dan Suzuki menjadi empat merek mobil yang paling populer di OLX, dengan ranking (1) Toyota, (2) Honda, (3) Daihatsu, dan (4) Suzuki,” kata Amelia Virginia, Public Relation Manager OLX Indonesia, Selasa (18/4/2017) di Jakarta.

Wanita yang kerap disapa Amel tersebut menjelaskan, ranking itu tidak bergeser sejak 2015 hingga awal 2017. Keempat merek mobil di atas bahkan terus stabil di ranking-nya masing-masing.

“Hal ini menunjukkan bahwa minat pembeli terhadap keempat merek tersebut tergolong tinggi dibandingkan dengan merek mobil lainnya,” lanjut Amel.

Sebagai merek mobil yang paling populer di OLX, popularitas Toyota di mata pembeli mencapai hampir 30 persen, pada kategori mobil bekas. Avanza adalah tipe mobil yang mendominasi popularitas kategori mobil bekas, merek Toyota.

“Sejak awal 2017 hingga saat ini, total jumlah iklan mobil bekas Toyota di OLX mencapai lebih dari 350.000,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)