Home » Hiburan » Aurelie Moeremans Ternyata Fasih Berbahasa Prancis, Inggris, dan Belanda

Aurelie Moeremans Ternyata Fasih Berbahasa Prancis, Inggris, dan Belanda



Jakarta – Salah satu aktris cantik Indonesia keturunan blasteran Belgia dan Sunda, Aurelie Moeremans, ini lahir dan dibesarkan di Belgia. Perempuan berusia 23 tahun ini sejak kecil menggunakan ‘bahasa ibu’ selama di Belgia, yaitu bahasa Perancis.

Aurelie Moeremans Ternyata Fasih Berbahasa Prancis, Inggris, dan Belanda

Aurelie Moeremans

Di Belgia, bahasa yang lazim digunakan, antara lain, bahasa Prancis, Belanda, dan Jerman. Meski begitu, Aurelie juga mahir berbahasa Inggris dan Belanda.

Si cantik berkulit eksotis tersebut baru belajar bahasa Indonesia ketika memulai karir di dunia hiburan Indonesia pada 2008. Penguasaan bahasa Indonesia memang mutlak jika ingin berkarir di Indonesia.

”Awalnya susah pas baca script. Tapi, lama-kelamaan mulai lancar,” tutur aktris yang turut berperan dalam reboot film Jomblo itu.

Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe tersebut mengungkapkan, dirinya merupakan orang yang suka mempelajari bahasa. Terutama bahasa yang memiliki aksen seksi.

Karena itu, dia pernah menjalani kursus bahasa Latin dan Yunani. ”Sampai sekarang masih bisa nulis Yunani. Tapi, udah nggak bisa ngomongnya,” kata dia, lantas tertawa kecil.

Rupanya Aurelie tak hanya memiliki wajah yang cantik namun ia juga memiliki hati yang cantik. Pemeran utama film Melbournes Rewind ini ternyata punya punya inner beauty yang kuat.

Baca juga : Aurelie Moeremans Akui Ello Sebagai Pacar Yang Perhatian

Beberapa waktu yang lalu ketika sedang melakukan pemutaran perdana film Melbournes Rewind, Aurelie begitu perhatiannya pada salah satu penonton disabilitas yang memisahkan diri dengan lainnya. Tanpa sungkan-sungkan, Aurelie mendekati penyandang disabilitas yang duduk di kursi roda.

“Aduh makasih ya mau ikut nonton bareng film saya,” ujar Aurelie sambil mendorong kursi roda si penyandang disabilitas.

Dia pun menawarkan bila penyandang disabilitas itu mau foto bareng dengannya. Kesempatan itu tidak disia-siakan penggemar Aurelie yang langsung menyatakan iya.

Lagi-lagi Aurelie yang mengambil inisiatif memotret dirinya bersama penggemarnya. “Sini saya bantu foto ya. Ayo senyum,” ujar Aurelie sambil foto-foto selfie.
(Muspri-sisidunia.com)