Home » News » Ahok-Djarot Tak Gunakan Kemeja Kotak-kotak Saat Pencoblosan

Ahok-Djarot Tak Gunakan Kemeja Kotak-kotak Saat Pencoblosan



Jakarta – Pada hari rabu ini (19/04/2017) seluruh masyarakat DKI Jakarta sejak pagi tadi telah berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) terdekat untuk mencoblos. Tak terkecuali calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beserta istri dan anak pertamanya.

Ahok-Djarot Tak Gunakan Kemeja Kotak-kotak Saat Pencoblosan

Ahok beserta istri dan putranya di TPS 54 Pluit

Ahok beserta istri dan putranya mendatangi TPS 54 yang berada di dekat rumahnya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 07.53 WIB. Namun menariknya baik Ahok maupun istri dan anaknya tidak menggunakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, baik selama masa kampanye maupun saat pencoblosan putaran pertama kemarin.

Ahok mengenakan kemeja abu-abu, Veronica (istri Ahok) mengenakan baju putih, dan anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama, juga mengenakan kaos putih. Kehadiran Ahok beserta istri dan putranya di TPS 54 tak lama, hanya berkisar 5-10 menit.

Ahok-Djarot Tak Gunakan Kemeja Kotak-kotak Saat Pencoblosan

Djarot Saiful Hidayat bersama istri, Happy Farida, di TPS 08 Kuningan Timur

Sama halnya dengan pasangan Ahok yang menjadi Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Djarot beserta istrinya mendatangi TPS 08 di Kuningan Timur yang berada di dekat rumahnya.

Baca juga : Warga Yang Mencoblos di TPS Ahok Dapat Bakmie Gratis

Djarot juga tidak memakai kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan calon nomer urut 2. Djarot mengenakan kemejaberwarna biru sementara Happy Farida (istri Djarot) menggunakan kemeja berwarna kotak-kotak.

Ketika ditanya, mengapa tidak menggunakan kemeja kotak-kotak, Djarot hanya menjawab santai. “Kan istriku sudah pakai,” kata Djarot di TPS, Rabu (19/04/2017).

Seusai mencoblos, Djarot mengaku belum berencana ke kediaman Megawati Soekarnoputri atau mendatangi posko pemenangan. Ia mengatakan akan mengajak seluruh keluarganya untuk makan di luar.

“Yang jelas habis ini mau ngajak istri dan anak saya makan di luar. Makanya, istri saya tidak masak hari ini,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)